World

Diselidiki Badan Narkotika, Deepika Padukone Dicurigai Pesan Narkoba Via WA

Muncul pesan WA yang diduga pemesanan narkoba oleh Deepika Padukone.

Linda Rahmadanti | Irma Joanita

Deepika Padukone (Shutterstock)
Deepika Padukone (Shutterstock)

Matamata.com - Deepika Padukone dikabarkan akan segera dipanggil oleh Biro Pengendalian Narkotika alias NCB. Hal ini bermula dari kasus Sushant Singh Rajput hingga ucapan Rhea Chakraborty soal pemakaian narkoba di antara artis Bollywood.

Dilansir dari Times Now, muncul beberapa chat perihal narkoba dari dua sosok yang disebut NCB inisial D dan K. Diduga, inisial D diidentifikasi sebagai Deepika Padukone serta K adalah Karishma yang merupakan staf dari KWAN Talent Management Agency. Selain Deepika, Karishma juga bakal diperiksa oleh agensi.

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

"Maal kamu punya?" Tanya sosok inisial D.

"Aku punya tapi di rumah, aku di Bandra. Aku bisa bertanya pada Amit jika kamu mau. Amit punya, dia membawanya," ujar K.

"Hash Na, tidak ada rumput liar," ujar sosok berinisial D.

Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput (Instagram/@rhea_chakraborty)
Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput (Instagram/@rhea_chakraborty)

Hash sendiri merupakan salah satu produk ganja yang diperbincangkan dalam percakapan di atas. Diketahui dari Times Now, chat tersebut dikirim pada bulan Oktober 2017 lalu.

Sebelumnya, Rhea Chakraborty membocorkan 25 artis Bollywood yang menggunakan narkoba saat ditanya soal kematian Sushant Singh Rajput. Kasus yang satu ini pun terus menyeret nama-nama artis besar termasuk Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report