cancel
Jum'at, 25 September 2020

Sanjay Dutt Idap Kanker Paru-Paru, Istri: Setop Spekulasi Soal Penyakitnya!

Kabarkan kesehatan suami, Istri Sanjay Dutt menulis pernyataan resmi yang menyentuh untuk fans.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)
Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)

Matamata.com - Maanayata Dutt pada hari Selasa (18/8/2020) membagikan kabar terbaru tentang kesehatan suaminya, Sanjay Dutt. Dilansir Indian Express, Maanayata mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa sang aktor Bollywood akan menyelesaikan perawatan pendahuluannya di rumah sakit Kokilaben Mumbai, setelah itu rencana perjalanan selanjutnya akan dirumuskan.

Dia juga mendesak semua orang untuk berhenti berspekulasi tentang stadium penyakit Sanjay.

"Kepada semua penggemar dan simpatisan Sanju, saya berterima kasih atas cinta dan kehangatan yang telah kalian tunjukkan padanya selama ini.

"Sanju telah melalui banyak pasang surut dalam hidupnya, tetapi apa yang membuatnya melewati setiap fase sulit adalah pujian dan dukungan kalian. Dan untuk ini, kami akan selalu bersyukur. Kami sekarang sedang diuji melalui tantangan lain, dan saya tahu, cinta dan kehangatan yang sama akan menguatkannya juga," kata Maanayata Dutt mengawali pernyataan resminya.


Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)
Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Tak lupa wanita 42 tahun itu bilang mereka sekeluarga akan menghadapi semua ini dengan pikiran positif. Meskipun perjuangannya tentu akan sangat panjang dan sulit.

Sayangnya, Maanayata tak bisa mendampingi Sanjay di rumah sakit karena masih karantina. Untungnya dia dibantu adik Sanjay, Priya Dutt yang ikut membantu keluarga melewati cobaan ini.

"Sebagai sebuah keluarga, kami telah memutuskan untuk menghadapi ini dengan sikap positif dan anggun. Kami akan menjalani hidup kami senormal mungkin, dengan senyuman, karena ini akan menjadi pertarungan yang sulit dan perjalanan yang panjang. Dan, kita perlu melakukan ini untuk Sanju, tanpa ada hal negatif yang terjadi.

"Dalam masa-masa sulit ini, sayangnya, saya tidak dapat berada di sisinya di rumah sakit, karena karantina rumah saya yang berakhir dalam beberapa hari. Setiap pertempuran memiliki pembawa obor dan seseorang yang memegang benteng. Priya yang telah bekerja secara ekstensif selama dua dekade dengan yayasan Cancer yang dikelola keluarga kami, dan yang juga telah melihat ibunya melawan penyakit ini, telah menjadi pembawa obor kami yang luar biasa, sementara saya akan memegang benteng," lanjutnya.

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)
Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Tak lupa ibu dua anak kembar ini membeberkan rencana pengobatan Sanjay Dutt. Sekaligus dia mewanti-wanti publik untuk tidak berspekulasi tentang stadium penyakit Sanjay.

"Bagi yang bertanya, Sanju akan menyelesaikan pengobatan pendahuluannya di Mumbai. Kami akan merumuskan rencana perjalanan lebih lanjut tergantung pada bagaimana dan kapan situasi covid-19 mereda. Saat ini, Sanju berada di tangan terbaik dari para dokter kami yang terhormat di rumah sakit Kokilaben.

"Saya meminta semua orang, dengan tangan terlipat, untuk berhenti berspekulasi tentang stadium penyakitnya dan membiarkan para dokter terus melakukan pekerjaan mereka. Kami akan memperbarui kalian semua secara teratur dengan kemajuannya.

"Sanju bukan hanya suamiku dan ayah bagi anak-anak kami, tetapi dia juga telah menjadi figur ayah bagi Anju dan Priya, setelah kehilangan orang tua mereka. Dia adalah hati dan jiwa keluarga kami.

"Sementara keluarga kami terguncang, kami bertekad untuk berjuang mati-matian. Dengan Tuhan dan doamu di pihak kita, bersama kita akan menang, dan muncul sebagai pemenang," tutupnya.

Sanjay Dutt (Instagram/@duttsanjay)
Sanjay Dutt (Instagram/@duttsanjay)

Sanjay Dutt dirawat di Rumah Sakit Lilavati pada 8 Agustus tetapi keluar pada 10 Agustus. Pada 11 Agustus, dia berbagi pesan di media sosial yang mengatakan akan vakum sementara di dunia perfilman. Dikabarkan sebelumnya aktor Bollywood Sanjay Dutt idap kanker paru-paru stadium 4.

Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk beberapa perawatan medis. Keluarga dan teman-teman saya ada bersama saya dan saya mengimbau para simpatisan saya untuk tidak khawatir atau berspekulasi yang tidak perlu. Dengan cinta dan harapan baik Anda, saya akan segera kembali," kata Sanjay Dutt.

Cepat sembuh Sanjay Dutt.

Terkait

Load more