cancel
Minggu, 27 September 2020

3 Seleb Bollywood Perjuangkan Cinta Pertama Mati-matian, Eh Ujungnya Pisah!

Aamir Khan pernah menulis surat cinta dengan darah demi mendapatkan pujaan hatinya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Aamir Khan (Instagram/@karanjohar)
Aamir Khan (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Kisah asmara seleb Bollywood memang asyik untuk dikulik. Apalagi untuk cinta pertama yang tumbuh subur di usia yang jauh dari sorotan media seperti Aamir Khan

Yup, AAmir Khan adalah selebriti yang menikah dengan teman masa kecil atau zaman sekolah yang sudah bertahun-tahun. Sayangnya sudah diperjuangkan mati-matian, hubungan mereka kandas. 

Yuk kepoin 3 seleb nikahi cinta pertama tapi pisah dilansir Bollywoodshaadis.com berikut ini. 

1. Aamir Khan dan Reena Dutta


Reena Dutta dan Aamir Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Reena Dutta dan Aamir Khan (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Dilansir Bollywoodshaadis.com, kisah cinta pertama Aamir Khan ini memang seperti sinopsis film. Aamir Khan dan Reena Dutta tinggal di gedung yang berseberangan. Jendela mereka saling berhadapan, jadi mereka sering bertatapan satu sama lain. Aamir Khan jatuh cinta pada pandangan pertama.

Namun, sepertinya cinta Aamir tak berbalas. Semakin ia berusaha mendekati Reena, semakin sering ia menerima penolakan. Mungkin sudah puluhan kali ia menyatakan cinta, tapi hasilnya selalu ditolak. Bahkan saking cintanya, Aamir pernah menuliskan surat cinta dengan darahnya sendiri. Hal itu malah memperburuk situasi, sampai Reena meminta Aamir untuk jangan pernah melakukan hal itu lagi.

Persis saat Aamir sudah kehilangan harapan, cintanya bersambut. Mereka menikah pada 18 April 1986 saat Aamir Khan masih berusia 21 tahun dan Reena 19 tahun. Mereka memiliki dua anak bernama Junaid dan Ira.

Mungkin kamu berpikir cinta yang dimulai dengan begitu banyak usaha akan bertahan selamanya, tapi tidak begitu dengan rumah tangga Aamir Khan. Aamir Khan dan Reena Dutta bercerai pada tahun 2002 setelah 16 tahun pernikahan.

Namun, perceraian mereka bisa dibilang berlangsung tenang tanpa ada banyak perdebatan. Dua sejoli ini tetap berhubungan baik demi dua buah hati mereka. Aamir Khan bahkan ikut merayakan ulang tahun Reena Dutta yang ke-50 pada tahun 2017 lalu. 

Di lokasi syuting film Lagaan, Aamir Khan bertemu dengan Kiran Rao yang bertindak sebagai asisten sutradara. Mereka mulai dekat tahun 2004 dan menikah tahun 2005.

Kini keduanya makin langgeng setelah dikaruniai putra bernama Azad yang lahir lewat jalan surrogacy atau bayi tabung.

 

2. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Hrithik dan Sussanne, yang saling kenal sejak kecil, jatuh cinta selama masa kuliah mereka. Sang aktor disebut-sebut sudah naksir Sussanne Khan sejak lama. Dia melamar desainer interior itu setelah beberapa tahun mereka berkencan.

Jadi waktu itu Hrithik meletakkan cincin di cangkir kopi yang diminum Sussanne. Mereka pun menikah tahun 2000.

Sayang, setelah 14 tahun pernikahan mereka bercerai. Keduanya masih berhubungan baik demi dua buah hati mereka, Hridhan dan Hrihaan.

3. Imran Khan dan Avantika Malik

Imran Khan dan Avantika Malik (Instagram/@avantika_khan)
Imran Khan dan Avantika Malik (Instagram/@avantika_khan)

Kisah cinta Imran Khan dan Avantika Malik kembali ke masa ketika Imran baru berusia 19 tahun. Imran sangat mencintai Avantika sehingga dia tidak sabar untuk menjadi suaminya.

Dia mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuknya, berlutut dan melamarnya. Maka dimulailah babak indah berkencan. Sejak itu, mereka saling mendukung melalui masa-masa sulit dan merayakan kemenangan hidup bersama. Mereka akhirnya mengikat janji pada 10 Januari 2011.

Sayangnya, mereka dikabarkan berpisah pada Mei 2019 lalu. Dilansir Hindustan Times, sumber mengatakan, “Avantika diduga meninggalkan Bukit Pali, kediaman Imran, beberapa waktu lalu bersama Imara. Dikatakan bahwa dia saat ini tinggal dengan keluarganya. "

Dari permikahan tersebut mereka dikaruniai anak bernama Imara Malik Khan.

Ada idolamu di atas?

Terkait

Load more