cancel
Sabtu, 26 September 2020

Suka Umbar Kemesraan, 4 Seleb Bollywood Pernah Tolak Main Bareng Pasangan

Tolak main dengan pasangan? Suami Kajol pernah melakukannya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)
Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Banyak seleb Bollywood yang memilih menikah dengan rekan seprofesi. Namun meski sama-sama artis, mereka kadang kurang nyaman untuk beradu akting bareng.

Kadang-kadang bahkan bukan masalah chemistry, tetapi soal kelayakan cerita atau bahkan preferensi pribadi yang membuat pasangan di kehidupan nyata menolak jadi lawan main satu sama lain.

Penasaran? Berikut 4 Seleb Bollywood yang pernah tolak main bareng pasangan sendiri dilansir desimartini.com.

1. Deepika Padukone dan Ranveer Singh


Ranveer Singh dan Deepika Padukone di momen Natal (Instagram/@ranveersingh)
Ranveer Singh dan Deepika Padukone di momen Natal (Instagram/@ranveersingh)

Jika laporan terbaru bisa dipercaya, maka Deepika ditawari film 83 di mana Ranveer berperan sebagai Kapil Dev. Deepika, tentu saja, ditawari peran sebagai istrinya.

Namun, dia dilaporkan menolak film karena karakternya kurang menggigit. Dia menjelaskan bahwa dia tidak akan membuat film hanya karena suaminya ada di dalamnya, itu adalah peran yang paling penting baginya. Namun, dia akhirnya menerima peran itu, taoi bersikeras bahwa dia melakukannya karena dia menyukai karakternya.

2. Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan nyoblos (Instagram/@aishwaryaraibacchan)
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan nyoblos (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Abhishek dan Aishwarya, selama bertahun-tahun, berhasil menjadi salah satu pasangan terkuat di Bollywood. Keduanya benar-benar pasangan yang ideal tetapi juga berhasil menjaga komitmen profesional mereka jauh dari kehidupan pribadi.

Setahun setelah pernikahan mereka, Aishwarya ditawari untuk memainkan peran Priyanka Chopra di Dostana yang dia tolak dengan sopan, meskipun dia akan berperan berlawanan dengan suaminya Abhishek dalam film tersebut. Menariknya, sebelum mereka mulai berkencan, dia juga menolak Bluffmaster yang dibintangi Abhishek yang juga kebetulan diperankan Priyanka Chopra.

3. Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan di Swiss (Instagram/@therealkarismakapoor)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan di Swiss (Instagram/@therealkarismakapoor)

Keduanya mungkin salah satu pasangan Bollywood terpanas, namun film duet mereka belum membuahkan hasil di box office. Dari Agent Vinod hingga Kurbaan, film mereka tidak pernah benar-benar sukses.

Saat membicarakan hal itu, Saif bilang, "Saya telah mengatakan tidak untuk bekerja dengan Bebo dalam beberapa tahun terakhir karena saya selalu memastikan bahwa ada batasan yang jelas antara kehidupan pribadi dan profesional saya."

"Saat saya bersama Kareena di layar, saya akhirnya tidak menonjol. Saya jadi penuh hormat dan sedikit membosankan di film. Saya tidak bersaing dan memberikan energi yang cukup. Saya seperti bermain sendiri, itu buruk. " Kedengarannya sah.

4. Kajol dan Ajay Devgan

Rumah Kajol (Instagram/@kajol)
Rumah Kajol (Instagram/@kajol)

Tidak seperti Saif dan Kareena, Ajay dan Kajol sebenarnya telah memberikan cukup banyak hits dan chemistry mereka di layar telah dihargai di banyak film.

Namun, setelah kesuksesan Golmaal 3, Ajay ditawari sebuah film dengan Kajol yang ia tolak karena ia ingin tetap berpegang pada film masala pada saat itu dan tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak biasa.

Bagaimana menurutmu?

Terkait

Load more