cancel
Minggu, 20 September 2020

Anaknya Artis Terkenal, Ibu Cecilia Cheung Malah Jadi Sopir Taksi Online

Ibu Cecilia Cheung, artis terkenal rela menjadi sopir taksi online karena kesulitan ekonomi.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | shevinna putti
cloud_download Baca offline
Cecilia Cheung (Instagram/@cecilia_pakchi_cheung)
Cecilia Cheung (Instagram/@cecilia_pakchi_cheung)

Matamata.com - Berita terkini Cecilia Cheung, salah satu artis Hong Kong terkenal dikabarkan dalam kondisi ekonomi yang sedang terpuruk. Usai bercerai dari Nicholas Tse, Cecilia melahirkan anak ketiganya secara diam-diam.

Perjuangan Cecilia Cheung sebagai orangtua tunggal yang menghidupi 3 anaknya pun cukup berat. Berita terkini, mantan suami yang berusia 40 tahun itu telah berhenti menafkahi ketiga anaknya.

Karena kondisi ekonomi Cecilia Cheung yang buruk, ibunya Davies Shally pun harus ikut banting tulang bekerja demi meringankan beban ekonomi keluarganya. Davies, ibu Cecilia rela bekerja sebagai sopir taksi online untuk membantu ekonomi.

Sebaliknya dilansir dari Jayne Stars, keluarga mantan suami Cecilia justru hidup dalam kemewahan. Contohnya ibu Nicholas, Deborah Lee yang terus menikmati gaya hidup mewahnya di masa pensiun.


Ibu Cecilia Cheung (Instagram/@jaynestars)
Ibu Cecilia Cheung (Instagram/@jaynestars)

Beberapa hari lalu, kedua mantan mertuanya juga terlihat di distrik Central di Hong Kong. Deborah juga terlihat asyik berbelanja di toko-toko mewah dan makan siang di restoran mahal.

Sedangkan ibu Cecilia Cheung, Davies, terlihat menunggu calon pelanggan taksi online di luar mall mewah. Davies terlihat memainkan ponsel dan beberapa kali menghela napas selama menunggu pelanggannya.

Davies terlihat mengeluh dengan kurangnya lapangan pekerjaan dan sedikitnya penumpang akibat pandemi virus corona Covid-19.

Cecilia Cheung (Instagram/@cecilia_pakchi_cheung)
Cecilia Cheung (Instagram/@cecilia_pakchi_cheung)

Tapi, banyak pelanggan yang memberinya kesan positif melalui aplikasi selama 3 tahun Davies menjalani profesinya sebagai sopir taksi online.

Sebelumnya, Cecilia Cheung memulai karirnya sebagai bintang remaja sampai akhirnya menjadi artis terkenal di Hong Kong. Ia mulai mencari nafkah untuk menghidupi anaknya sebagai orangtua tunggal sejak cerai dari Nicholas Tse pada 2011 silam.

Cecilia Cheung sempat menceritakan kondisi keuangannya secara terbuka di media sosial. Saat itulah kabar mengenai orangtuanya yang sudah tidak menerima bantuan keuangan dan harus bekerja sebagai sopir taksi online dari Cecilia terungkap.

Terkait

Load more