World

Idap Kanker Paru Stadium 4, Sanjay Dutt Berobat ke Amerika

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi Sanjay Dutt

Silfa Humairah

Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)
Rumah Sanjay Dutt (Instagram/@maanayata)

Matamata.com - Sanjay Dutt, Aktor Bollywood, didiagonsa mengidap kanker paru stadium 4. Setelah bebas dari penjara karena kasus kepemilikan senjata api, aktor 61 tahun itu kini pun harus membagikan kabar yang cukup sedih.

Kabar ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi bintang film Agneepath ini. Apalagi, suami Manyata Dutt ini masih memiliki dua anak yang masih kecil.

Untuk mengobati penyakitnya ini, Sanjay Dutt memilih untuk menjalani pengobatan di Amerika Serikat.

Awalnya, Sanjay Dutt mengira sakit yang dirasakannya karena virus corona. Bintang film Kalank ini dilarikan ke rumah sakit di Mumbai pada 8 Agustus lalu. Namun dua hari kemudian ia diperbolehkan pulang.

Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)
Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)

"Dia tiba di rumah sakit dengan saturasi oksigen yang rendah. Ternyata hasil tes Covid-19 negatif, karena itu dia menjalani analisis untuk kanker. Ternyata hasilnya positif," kata seorang petugas dari rumah sakit tempat Sanjay Dutt dirawat.

Selasa (11/8/2020) Sanjay Dutt kemudian mengumumkan kalau dirinya mengidap kanker stadium 4. Aktor yang tengah mempersiapkan film terbarunya berjudul Sadak 2 ini memutuskan untuk berhenti sementara dari dunia akting.

"Hai teman-teman, saya sedang istirahat sejenak dari pekerjaan untuk menjalani perawatan medis. Keluarga dan teman saya mendorong untuk tidak khawatir atau berpikir pada hal yagn tidak perlu, dengna cinta dan harapan kalian, saya akan segera kembali," tulis Sanjay Dutt di Twitter. (Ferry Noviandi)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report