cancel
Jum'at, 18 September 2020

Tanpa Makeup, Nggak Sisiran! 5 Potret Glowing Seleb Bollywood Bangun Tidur

Bikin gaduh nih seleb Bollywood pamer kecantikan alami di ranjang.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Seleb Bollywood memang punya banyak penggemar karena jago akting dan punya visual menawan. Kareena Kapoor dan Preity Zinta misalnya, nggak pernah berhenti bikin penggemar kesengsem dengan kecantikannya.

Cantik saat syuting atau hangout sudah biasa, tapi gimana kalau seleb Bollywood bangun tidur? Tetap cantik nggak ya mereka meski tanpa makeup dan nggak sisiran?

Kepoin yuk seleb Bollywood bangun tidur yang tetap cantik di bawah ini:

1. Preity Zinta


Preity Zinta  (Instagram/@realpz)
Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Siapa yang tidak kesengsem dengan kecantikan seorang Preity Zinta? Menginjak usia 45 tahun, istri Gene Goodenough ini malah tambah bening aja.

Intip aja tuh visualnya saat bangun tidur, tetap bikin klepek-klepek, kan?

2. Alia Bhatt

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt memang nggak kaleng-kaleng nih visualnya. Ranbir Kapoor aja kepincut, gimana penggemar?

Ini potret Alia tanpa makeup saat baru bangun dari mimpi indahnya. Secerah matahari pagi ya kulit beningnya?

3. Katrina Kaif

Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)
Rumah Katrina Kaif (Instagram/@katrinakaif)

Mantan Ranbir Kapoor dan Salman Khan ini sukses membius jutaan mata lewat akting dan keseksiannya. Tak terkecuali saat Katrina Kaif bangun tidur, tetap cantik maksimal meski nggak sisiran.

4. Kareena Kapoor

Geng Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Geng Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor sering banget posting potret tanpa makeup di Instagramnya. Garis-garis kecantikannya malah semakin menonjol di usianya yang hampir 40 tahun.

Ini potret tidur siangnya bersama para sahabat kala lockdown di tengah pandemi corona. Kecantikan alaminya terpancar ya?

5. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor dan suami (Instagram/@sonamkapoor)
Sonam Kapoor dan suami (Instagram/@sonamkapoor)

Sonam Kapoor memang dijuluki couple goals banget nih sama suaminya, Anand Ahuja. Punya suami konglomerat, Sonam nggak gengsi berbagi potret tanpa makeup.

Salah satunya saat di ranjang bersama suami seperti ini. Memang cantik dari lahir nih Sonam Kapoor.

Mana potret seleb Bollywood tanpa makeup favoritmu?

Terkait

Load more