cancel
Sabtu, 26 September 2020

Johnny Depp Pakai Kaca Mata Langka di Waiting For the Barbarians

Johnny Deep beradu akting dengan Rober Pattinson.

Madinah
cloud_download Baca offline
Johnny Depp (Shutterstock)
Johnny Depp (Shutterstock)

Matamata.com - Sukses lewat Pirates of Carribean, aktor Hollywood Johnny Depp kembali lewat film fiksi berjudul Waiting For the Barbarians.

Selain Johnny Depp, film yang dibesut sutradara Kolombia Ciro Guerra ini juga turut dibintangi beberapa bintang top lainnya seperti Robert Pattinson dan Mark Rylance.

Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)
Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)

Menariknya, dalam film ini Johnny Depp kenakan kaca mata yang boleh dibilang langka lantaran didesain khusus kdengan riset mendalam oleh Bri Museum of Glases. Museum ini sendiri mengoleksi kaca mata dari berbagai zaman.

Syuting film yang dilakukan pada November dan Desember 2018 di Maroko dan Italia dan premiere-nya diputar di Venice Film Festival 2019.

Judul asli film di ambil dari puisi C.P Cavafy, penyair asal Yunani yang kemudian diadopsi untuk judul novel J.M Coetze yang kemudian diangkat ke layar lebar.


Robert Pattinson (Shutterstock)
Robert Pattinson (Shutterstock)

Berlatar abad 19 di wilayah Asia, film ini menggambarkan bagaimana imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia.

Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah dimana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada, sementara Johnny Depp memerankan polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontak dengan menggunakan penyiksaan interogasi bersama polisi junior yang diperankan oleh Robert Pattinson.

Johnny Depp (kanan) dalam film Waiting For the Barbarians.
Johnny Depp (kanan) dalam film Waiting For the Barbarians.

Setting film ini banyak menyuguhkan pegunungan dan padang pasir. Waiting For the Barbarians mengangkat kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini.

Film ini dirilis serentak secara digital di seluruh dunia pada 7 Agustus 2020, termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri ditayangkan secara eksklusif oleh Mola TV.

 

 

Terkait

Load more