cancel
Senin, 28 September 2020

Nyaris Meninggal, 3 Kabar Terbaru Barbie Hsu si San Chai di Meteor Garden

Apa kabarnya nih aktris Taiwan, Barbie Hsu?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Barbie Hsu (Kolase Instagram)
Barbie Hsu (Kolase Instagram)

Matamata.com - Kamu masih ingat nggak dengan pemeran San Chai di serial Taiwan Meteor Garden yang mengharu-biru di tahun 2001 itu? Apa kabar ya Barbie Hsu sekarang?

Yup, tahun 2001 lalu Barbie Hsu memerankan San Chai dengan amat sempurna. Aktris 43 tahun itu berhasil meyakinkan pemirsa dengan imej polos San Chai yang susah, tapi tahan banting bagai rumput liar.

Meteor Garden 2001 dan 2018  (Instagram/@shenyue._.andf4/@meteorgarden2018id)
Meteor Garden 2001 dan 2018 (Instagram/@shenyue._.andf4/@meteorgarden2018id)

Banyak kabar baru dari Barbie Hsu baru-baru ini. Terutama yang bikin heboh saat dia dikabarkan nyaris meninggal saat melahirkan anak keduanya.

Kepoin 3 kabar terbaru Barbie Hsu di bawah ini dilansir dari todayonline.com.


1. Nyaris Meninggal

Barbie Hsu (Instagram/@barbiehsu_das)
Barbie Hsu (Instagram/@barbiehsu_das)

Dua tahun lalu, aktris Taiwan Barbie Hsu sedih usai terpaksa menggugurkan anak ketiganya setelah dokter menemukan bahwa janinnya belum sepenuhnya berkembang. Kehamilan itu juga berdampak buruk pada kesehatannya, bahkan membuatnya terkena epilepsi pada satu titik.

Ternyata, kondisi Barbie jauh lebih buruk ketika dia melahirkan anak keduanya, Wang Hsi-Lin, pada 2016. Baru-baru ini, wanita berusia 43 tahun ini tampil di variety show After Becoming a Mother, di mana dia jujur tentang pengalaman menakutkan dan mengancam jiwa yang membuatnya dirawat di ICU.

"Segera setelah saya melahirkan putra saya, saya berhenti bernapas, dan saya harus dikirim ke Unit Perawatan Intensif," ungkap Barbie Hsu.

Penyebab kondisinya tidak dapat ditentukan, dan Barbie jatuh ke dalam apa yang ia sebut sebagai "koma", meskipun itu terdengar lebih seperti keadaan setengah sadar mengingat fakta bahwa ia mampu mengingat satu pikiran yang terus mengalir dalam benaknyam pada saat itu, yaitu: “Saya ingin melihat putri saya. Saya menginginkan anak perempuan saya. "

Untungnya, dia juga dapat mengomunikasikan keinginannya kepada dokter ketika ibu Barbie akhirnya datang ke bangsal bersama putrinya Wang Hsi-Yueh, yang baru berusia dua tahun pada waktu itu.

"Aku percaya itu Hsi-Yueh yang menarikku menjauh dari pintu kematian," kata Barbie. "Aku akan selamanya ingat saat itu ketika dia menatap mataku dan mendengarkan aku memberitahunya untuk merawat adik laki-lakinya karena pada saat itu, aku tidak yakin apakah aku akan selamat."

2. Nikah Ulang

Barbie Hsu dan suami (Instagram/@barbiehsu_das)
Barbie Hsu dan suami (Instagram/@barbiehsu_das)

Hubungan aktris Taiwan Barbie Hsu dengan suaminya, taipan Cina Wang Xiaofei tampaknya seperti kisah dari dongeng. Mereka menikah usai pacaran 49 hari, dan hidup bahagia selama 10 tahun terakhir. Pasangan itu juga memiliki dua anak, seorang putri berusia lima tahun bernama Hsi-Yueh, dan seorang putra berusia tiga tahun bernama Hsi-Lin.

Baru-baru ini, Xiaofei, di Weibo-nya, menulis postingan pendek yang mengenang tentang bulan madu bersama Barbie.

Dalam postingannya, Xiaofei mengungkapkan bahwa mereka telah mengunjungi Sanya, Cina, untuk bulan madu, di mana mereka pergi naik kereta gantung. Namun, ketakutannya akan ketinggian membuat seluruh pengalaman itu menjadi sangat tidak menyenangkan baginya.

Seorang netizen kemudian meninggalkan komentar, menanyakan kepada pria berusia 39 tahun itu apakah masih mau naik kereta gantung dengan Barbie hari ini. Yang mengejutkan netizen, Xiaofei menjawab dengan 'pengakuan' ini: "Saya telah mengecewakan Barbie!"

Dia kemudian berkeinginan untuk “mengulangi upacara pernikahan hanya dengan mereka berdua."

Xiaofei berbagi bahwa sebelum mereka mengikat ikatan, dia telah mentraktir Barbie, serta sejumlah teman dekat dan keluarga mereka, ke hotpot daging kambing.

“Baginya, itu adalah pernikahan idealnya. Tetapi saya lebih suka hal-hal yang lebih hidup, dan saya suka laut," tulisnya.

Kemudian, pasangan itu mengadakan upacara pernikahan mewah, dengan keluarga mereka, teman-teman, serta sejumlah pejabat pemerintah dan pengusaha yang hadir.

Meskipun Barbie akhirnya menikmati seluruh acara, Xiaofei tidak bisa tidak merasa bersalah, bahkan sampai hari ini.

"10 tahun kemudian, saya kembali ke Teluk Haitang lagi, tetapi itu sangat berubah. Saya masih ingin kembali ke hotel tempat kami mengadakan upacara pernikahan kami karena saya berutang padanya satu sama lain, hanya dengan kami berdua, bertelanjang kaki di pantai bersama, menikmati laut,” tulisnya.

3. Jual Properti karena Krisis Covid-19

Barbie Hsu (Instagram/@barbiehsu_das)
Barbie Hsu (Instagram/@barbiehsu_das)

Beberapa bulan yang lalu, aktris Taiwan Barbie Hsu dikatakan telah menjual beberapa propertinya di Taipei dalam upaya untuk menyelamatkan hotel suaminya, Wang Xiaofei, yang seperti banyak bisnis lainnya, terkena dampak krisis COVID-19. .

Meskipun Xiaofei membantah desas-desus itu, sepertinya Barbie sekarang punya banyak uang cadangan untuk digunakan dalam keadaan darurat keluarga. Pada 29 Juni, media Taiwan mendapatkan dokumen yang menunjukkan bahwa ia telah berhasil menjual dua unit di lantai 19 kondominium mewah pada bulan Mei.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan melalui manajernya, Barbie dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa unit tersebut memang telah terjual.

"Sudah dua tahun sejak saya pindah dan menugaskan agen real estat untuk membantu menjual tempat itu, dan saya cukup beruntung telah menjualnya baru-baru ini," katanya.

Selain apartemen yang baru saja dijualnya, Barbie masih memiliki setidaknya dua tempat tinggal kelas atas lainnya, termasuk unit seluas 4.400 kaki persegi dan penthouse di mana dia saat ini tinggal bersama keluarganya.

Itu dia beberapa kabar terbaru Barbie Hsu.

Terkait

Load more