cancel
Kamis, 24 September 2020

Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Amitabh Bachchan Sembuh dari Virus Corona

Amitabh Bachchan sudah pulang dari Rumah Sakit di Mumbai, India sejak Minggu (2/8/2020).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)
Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Matamata.com - Keluarga Bachchan tengah diselimuti kabar bahagia. Usai sempat dirawat di rumah sakit, aktor Bollywood Amitabh Bachchan sembuh dari corona atau COVID-19.

Bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham ini bahkan sudah pulang dari Rumah Sakit di Mumbai, India sejak Minggu (2/8/2020). Sang anak, Abhishek Bachchan mengumumkan sendiri kabar kesembuhan ayahnya ini di Twitter.

"Ayah saya, untungnya, telah diuji negatif pada tes COVID-19 terbarunya dan telah keluar dari rumah sakit. Dia sekarang berada di rumah dan beristirahat. Terima kasih semua atas semua doanya," tulis Abhishek Bachchan.

Unggahan Abhishek Bachchan [Twitter/@Abhishek Bachchan]
Unggahan Abhishek Bachchan [Twitter/@Abhishek Bachchan]

Senada dengan anaknya, Amitabh Bachchan juga membuat postingan serupa. Atas semua doa dan perawatan yang diterimanya selama berada di rumah sakit, Big B mengucapkan terima kasih. 


"Saya sudah kembali ke rumah di menjalani karantina sendiri. Rahmat yang Maha Kuasa, berkah doa dari penggemar, keluarga dan teman-teman. Serta perawatan yang sangat baik di Rumah Sakit Nanavati yang membuat saya sembuh," kata Amitabh Bachchan di akun Twitter pribadinya.

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)
Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan (Instagram/@bachchan)

Seperti diketahui, Amitabh Bachchan mengumumkan positif terinfeksi COVID-19 pada 12 Juli 2020. Abhishek Bachchan juga mengonfirmasi terpapar virus yang sama beberapa waktu setelahnya. 

Selain mereka berdua, istri Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai serta anaknya, Aaradhnya Bachchan juga dinyatakan positif. Namun, mereka berdua saat ini sudah dipastikan sembuh. Sementara itu, istri Amitabh, Jaya Bachchan dinyatakan negatif Covid-19. [Sumarni]

Terkait

Load more