cancel
Senin, 28 September 2020

Nangis Disalahkan atas Kematian Sushant, Rhea: Kebenaran Akan Menang!

Rhea Chakraborty rilis pernyataan sambil berderai air mata.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput (Instagram/@rhea_chakraborty)
Rhea Chakraborty dan Sushant Singh Rajput (Instagram/@rhea_chakraborty)

Matamata.com - Aktris Bollywood Rhea Chakraborty, yang dituduh oleh keluarga Sushant Singh Rajput telah menipu keuangan Sushant dan telah melecehkannya secara mental akhirnya buka suara. Tangisnya pecah dalam sebuah video yang dirilis oleh pengacaranya: "Kebenaran akan menang" kemarin, Jumat (31/7/2020).

Dilansir ndtv.com, ayah Sushant Singh Rajput mengajukan FIR awal pekan ini terhadap Rhea Chakraborty, menuduhnya soal transfer uang dari rekening Sushant dan juga secara mental melecehkannya. Tuduhan ini sedang diselidiki oleh polisi Bihar.

Rhea Chakraborty (Instagram/@voompla)
Rhea Chakraborty (Instagram/@voompla)

"Saya memiliki keyakinan besar pada Tuhan dan peradilan. Saya percaya bahwa saya akan mendapatkan keadilan. Meskipun banyak hal mengerikan yang dikatakan tentang saya di media elektronik, saya menahan diri untuk tidak mengomentari karena saran dari pengacara saya karena masalahnya adalah sub-judice," kata Rhea Chakraborty dalam video, tangannya terlipat, wajahnya berlinang air mata.

"Satyameva jayate, kebenaran akan menang," tambahnya.


Diketahui Sushant Singh Rajput, 34, ditemukan tewas di apartemennya di Mumbai pada 14 Juni. Rhea Chakraborty, yang dilaporkan berkencan dengannya, termasuk di antara sekitar 40 orang yang ditanyai oleh kepolisian Mumbai. Mereka sedang menyelidiki tuduhan bahwa Sushant Singh Rajput menderita depresi usai disingkirkan dari industri film karena nepotisme.

Rhea Chakraborty. (Instagram/@rheachakraborty)
Rhea Chakraborty. (Instagram/@rheachakraborty)

Polisi Bihar memulai penyelidikan paralel setelah keluarga aktor tersebut mengajukan kasus di Patna. Investigasi ini difokuskan pada tuduhan bahwa ada uang ditransfer dari rekening bank Sushant Singh Rajput.

Enforcement Directorate, yang menyelidiki kejahatan keuangan, juga ikut campur. Badan ini mengajukan kasus pencucian uang atas apa yang disebutnya "transaksi mencurigakan" senilai Rs 15 crore atau kurang lebih Rp 29,5 miliar.

Rhea Chakraborty (Instagram/@rhea_chakraborty)
Rhea Chakraborty (Instagram/@rhea_chakraborty)

Mahkamah Agung kemungkinan akan mendengarkan petisi Rhea Chakraborty pada 5 Agustus yang meminta Bihar FIR untuk dipindahkan ke Mumbai. Dia sebelumnya telah memposting banding di media sosial mendesak Menteri Dalam Negeri Amit Shah untuk memerintahkan penyelidikan CBI.

Tunggu kabar selanjutnya.

Terkait

Load more