Rabu, 15 Juli 2020

7 Momen Lamaran Seleb Bollywood Paling Romantis, 2 Diantaranya Cerai!

Para seleb Bollywood di bawah ini dilamar dengan cara yang bikin jomblo gigit jari saking romantisnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Sebelum menuju pernikahan, bisa dibilang lamaran adalah proses yang penting. Di film-film romantis sering terlihat adegan saat sang pria berlutut di hadapan wanita yang dicintainya untuk memintanya jadi istri, lalu bagaimana ya dengan 7 seleb Bollywood ini?

Yup, 7 seleb beken Bollywood ini punya cara yang kreatif untuk melamar sang belahan jiwa. Meski tak semuanya sukses mempertahankan rumah tangga dan memutuskan berpisah, momen lamaran mereka manis untuk dikenang. 

Bahkan sampai ada yang ditolak dua kali lho. Kepoin di bawah ini 7 momen lamaran seleb Bollywood paling romantis dilansir dari Bollywoodshaadis.com.

Penasaran? Cekidot!


1. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Gauri masih remaja saat berpacaran dengan Shah Rukh Khan. Saat Shah Rukh Khan menjadi posesif, Gauri minta waktu untuk menjauh sementara. Jadi ceritanya Gauri pergi ke Mumbai bersama teman-temannya tanpa memberitahu Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan tiba-tiba kepikiran ke Mumbai untuk mencari Gauri. Mereka akhirnya bertemu di tepi pantai, dan langsung menangis saking kangennya satu sama lain. 

Detik itu juga Shah Rukh Khan melamar Gauri karena takut kehilangan lagi. So sweet!

2. Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)
Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Aishwarya Rai juga mengalami momen lamaran yang romantis. Abishek Bachchan tertarik pada Aishwarya Rai ketika mereka syuting Kuch Naa Kaho. Pasangan itu mengaku benar-benar menyadari cinta mereka satu sama lain di lokasi film Guru. 

Ketika pasangan itu berada di New York untuk pemutaran perdana Guru, Abhishek membawanya ke balkon hotel dan bertanya:

"Maukah kamu menikah denganku?"

Mereka menikah tahun pada 2007. Pasangan itu sekarang memiliki anak perempuan cantik bernama Aradhaya Bachchan!

3. Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Saif Ali Khan ternyata pernah ditolak dua kali lho saat melamar Kareena Kapoor. Mereka bertemu saat syuting film Tashan.

Kareena bilang dia pertama kali dilamar di sebuah bar di Ritz Hotel, Paris dan dia menolaknya. Lalu kemudian, ia dilamar lagi di Gereja Notre Dame, dan ia menolak lagi. Alasannya karena masih fokus sama karir.

Namun, dua hari kemudian akhirnya Kareena berkata ya. Setelah satu tahun hubungan mereka, Saif membuat tato di tangannya atas nama Kareena Kapoor. 

Kini rumah tangga mereka makin bahagia dengan hadirnya Taimur Ali Khan. Romantis!

4. Hrithik Roshan dan Sussanne Khan

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan from bollywoodshaadis.com
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram)

Hrithik Roshan disebut-sebut sudah naksir Sussanne Khan sejak lama. Dia melamar desainer interior itu setelah beberapa tahun mereka berkencan.

Jadi waktu itu Hrithik meletakkan cincin di cangkir kopi yang diminum Sussanne. Mereka pun menikah tahun 2000.

Sayang, setelah 14 tahun pernikahan mereka bercerai. Keduanya masih berhubungan baik demi dua buah hati mereka, Hridhan dan Hrihaan.

5. Arbaaz Khan dan Malaika Arora Khan

 Malaika Arora Khan dan Arbaaz Khan (Instagram/@weddingsutra)
Malaika Arora Khan dan Arbaaz Khan (Instagram/@weddingsutra)

Malaika Arora bertemu dengan Arbaaz Khan saat syuting iklan kopi. Setelah lima tahun berpacaran, pada malam Tahun Baru, di saat yang nyaman, Malaika bertanya pada Arbaaz:

“Saya pikir kita harus membawa hubungan ini ke tingkat berikutnya. Apakah kamu mau pergi ke jalan itu dengan saya? "

Kemudian Arbaaz menatapnya dan berkata:

"Pilih waktu dan tempat!"

Pasangan ini menikah pada tahun 1998, dan mereka memiliki seorang putra bernama Arhaan Khan. Namun, mereka bercerai secara hukum pada tahun 2017.

6. Karan Singh Grover dan Bipasha Basu

Karan Singh Grover dan Bipasha Basu  (Instagram/@bipashabasu)
Karan Singh Grover dan Bipasha Basu (Instagram/@bipashabasu)

Saat bekerja bareng di lokasi syuting film Alone, chemistry panas Karan Singh Grover dan Bipasha Basu di layar berubah menjadi 'cinta monyet' di balik layar. Mereka jatuh cinta dan sejak saat itu baik perbedaan usia atau fakta bahwa Karan sudah gagal berumahtangga 2 kali, tidak ada yang bisa memisahkan mereka.

Karan menggambarkan proposalnya dalam sebuah wawancara:

"Kami berada di Koh Samui, itu tanggal 31 Desember dan langit penuh letusan kembang api. Saya membawa cincin dan ada sesuatu yang mengatakan kepada saya bahwa ini adalah waktu yang tepat. Jadi ketika dia sedang merekam kembang api di video, saya mengambil kesempatan dan memberinya cincin. Dan coba tebak? Ekspresinya seperti seseorang yang akan dibunuh, seperti dalam beberapa filmnya. "

"Bayangkan saja ... saya berlutut selama 10 menit dan di antara isak tangisnya, dia berkata padaku," Apa yang salah denganmu, mengapa kamu ingin menikah denganku? Aku tidak seharusnya menikah! " Akhirnya, dia berkata "Oke"," lanjutnya.

Karan Singh Grover dan Bipasha Basu lalu menikah pada 30 April 2016. Pernikahan mereka masih bak bulan madu hingga sekarang.

7. Akshay Kumar dan Twinkle Khanna

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)
Akshay Kumar dan Twinkle Khanna (Instagram/@twinklerkhanna)

Sementara Akshay memulai debutnya di Bollywood dengan peran kecil di film Mahesh Bhatt, Aaj, pada tahun 1987, Twinkle Khanna berasal dari keluarga superstar. Twinkle adalah putri 'Superstar Pertama dari Sinema India', Rajesh Khanna dan kecantikan abadi, Dimple Kapadia.

Pertemuan pertama Akshay dan Twinkle adalah selama pemotretan untuk majalah Filmfare di Mumbai, di mana keduanya jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Itu tidak dimulai sebagai selingkuh," kata Akshay Kumar pada acara bincang-bincang dengan Karan Johar di Koffee With Karan.

Selanjutnya, Akshay Kumar mengungkapkan bagaimana Twinkle berkata 'Ya' untuk lamarannya.

"Twinkle sangat yakin akan perilisan filmnya, Mela, pada tahun 2000. Dia yakin itu akan berjalan baik dan mengatakan kepada saya bahwa seandainya film itu gagal menciptakan keajaiban di box office, dia akan menikahi saya."

Untung baginya, Mela gagal dan sisanya adalah sejarah! Akshay dan Twinkle menikah pada tanggal 7 Januari 2001 dan sekarang bangga menjadi orangtua dari dua anak, Aarav dan Nitara.

Mana momen lamaran seleb Bollywood favoritmu?

Terkait

Load more