Minggu, 05 Juli 2020

Produser Steve Bing Meninggal Dunia, Lompat dari Apartemen Lantai 27

Produser Hollywood Steve Bing meninggal pada Senin (22/6/2020).

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Steve Bing (YouTube)
Steve Bing (YouTube)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilman Hollywood. Produser Hollywood, Steve Bing meninggal dunia pada Senin (22/6/2020). 

Dikutip dari Nytimes, produser ternama itu tewas usai melompat dari balkon apartemennya di lantai 27. Polisi Los Angeles tiba di lokasi kejadian pada pukul 1 dini hari waktu setempat. Seorang petugas menyebut jika jenazah tersebut diidentifikasikan sebagai Steve Bing.

Steve Bing (YouTube)
Steve Bing (YouTube)

Dari kakeknya yang merupakan seorang pengusaha properti, Steve Bing diketahui mewarisi kekayaan senilai 600 juta dolar AS. Kekayaannya itu membuat Bing terlibat dalam banyak produksi film Hollywood.

Diketahui Bing pernah jadi produser film Get Carter (2000) yang dibintangi Sylvester Stallone. Film dokumenter Rolling Stones garapan Martin Scorsese juga pernah diproduserinya. 


Steve Bing [Youtube/Entertainment Tonight]
Steve Bing [Youtube/Entertainment Tonight]

Bing juga dekat dengan tokoh politik selain berkecimpung di dunia film. Dia pernah menyumbang jutaan dolar ke Clinton Foundation.

Steve Bing pernah bikin heboh karena membantah sebagai ayah dari putra Elizabeth Hurley pada 2002 silam. Namun lewat tes DNA yang diungkap pengadilan, dia terbukti adalah ayah dari anak bernama Damian Hurley ini. Pada April lalu, Damian Hurley baru menginjak usia 18 tahun. 

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

[Yazir Farouk]

Terkait

Load more