Kamis, 02 Juli 2020

Berfoto Seksi dengan Emoji Hati Terbelah, Putri Shah Rukh Khan Patah Hati?

Suhana Khan patah hati sama siapa?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Putri Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Suhana Khan memiliki banyak penggemar meski belum resmi debut. Suhana memang gemar berbagi foto-foto dirinya yang menakjubkan bersama dengan teman-teman dan keluarganya di akun Instagram pribadinya.

Kekinian, postingan terbaru Suhana Khan sukses bikin penasaran. Dalam Instagram Story, Suhana terlihat mengenakan crop top merah seksi dipadukan dengan salwar ungu yang keren. 

Dia terlihat menggerai rambutnya dan tangannya dipenuhi henna. Suhana seperti sedang menikmati berjemur di tengah lockdown. 

Gadis 19 tahun itu juga menambahkan emoji hati terbelah pada postingannya tersebut yang membuat netizen bertanya-tanya, apakah dia sedang patah hati?


Namun dilansir News 18, postingan tersebut tampaknya diambil di Kolkata selama pernikahan sepupunya Alia Chhibba tahun lalu. Dia menghadiri acara itu bersama sang ibu.

Orang juga berasumsi bahwa foto itu adalah pernikahan karena Suhana memakai Henna di tangannya dan pakaian yang dia kenakan sama persis dengan penampilannya untuk pernikahan.

Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)
Suhana Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Sementara itu, pada kesempatan Hari Ibu Sedunia, Suhana berbagi foto monokrom ibunya, Gauri Khan. Suhana bilang dia agak marah karena tidak mirip ibunya.

"Selamat Hari Ibu Ma. Jujur, agak marah karena aku tidak terlihat seperti kamu," tulisnya.

Gauri Khan bersama ibu dan anak-anak (Instagram/@gaurikhan)
Gauri Khan bersama ibu dan anak-anak (Instagram/@gaurikhan)

Dilansir Times of India, Suhana, yang ada di rumah sekarang selama lockdown, sedang belajar di sekolah film di New York University. Tahun lalu, ia melakukan debut aktingnya dalam sebuah film pendek berjudul 'The Grey Part of Blue' yang menuai banyak pujian.

Jadi apa ya maksud emoji hati terbelah itu?

Terkait

Load more