cancel
Minggu, 20 September 2020

Kylie Jenner Candy Challenge Stormi Webster, Ekspresi Putrinya Bikin Gemas

Netizen memuji kepintaran Stormi Webste.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner dan Stormi Webster (Instagram/@kyliejenner)

Matamata.com - Putri Kylie Jenner, Stormi Webster sukses membuat netizen gemas. Hal itu terlihat saat Kylie Jenner mencoba menguji kesabaran si kecil lewat Candy Challenge.

Di situ, Kylie Jenner bilang bahwa Stormi Webster baru bisa memakan cokelatnya setelah dirinya selesai dari kamar mandi.

"Aku akan menaruh cokelat di sini. Kamu akan mendapatkan tiga yah. Tapi kamu harus menunggu mommy dari kamar mandi. Apa kamu mau menunggu mommy?" tanya Kylie Jenner dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa (12/5/2020).

Unggahan Kylie Jenner [Instagram/@kyliejenner]
Unggahan Kylie Jenner [Instagram/@kyliejenner]

Tak menunggu lama, Stormi Webster pun langsung mengiyakan. Dia duduk manis di atas sofa dengan posisi semangkuk cokelat berada di meja depannya.


Dalam video berdurasi semenit itu, keponakan Kendal Jenner ini sempat ingin mengambil cokelat lebih dulu. Hanya saja dia mencoba mengendalikan diri untuk bersabar.

"Patient (sabar).. patient.. patient.. patient," kata Stormi Webster berulang kali guna mengingatkan dirinya akan ucapan Kylie Jenner.

Tak lama dari itu, Kyle Jenner pun keluar dari kamar mandi dan melihat anaknya belum menyentuh cokelatnya sama sekali.

"Apakah kamu menunggu mommy?" ujar Kylie Jenner.

"Yeay," jawab Stormi Webster girang.

Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner (Instagram/@kyliejenner)

"Oke aku akan kasih kamu tiga (cokelat)," tutur Kylie Jenner.

"Boleh minta lebih?" ucap Stormi Webster.

Postingan adik Kim Kardashian diiringi dengan caption betapa bangganya Kylie Jenner terhadap Stormi Webster, "Omg my BABYYY. Aku harus ikut serta dalam tantangan ini."

Tidak menunggu lama, postingan itu langsung banjir komentar positif netizen. Mereka memuji kepintaran Stormi Webster. (Sumarni)

Terkait

Load more