Kamis, 28 Mei 2020

Curhat Tertular Virus Corona usai Tur di Paris, Begini Kondisi Madonna

Madonna membagikan kabar terbarunya di akun Instagram pribadinya.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Madonna (Shutterstock)
Madonna (Shutterstock)

Matamata.com - Madonna belum lama ini mengabarkan lewat postingan Instagramnya kalau dirinya tertular virus corona (Covid-19).

Ia sempat mengalami flu berat dan sakit setelah tur dunia-nya di Paris.

"Aku sedang tidak sakit. Ketika Anda dinyatakan positif memiliki antibodi, itu berarti Anda memiliki virus. Yang jelas saya lakukan ketika saya sakit pada akhir tur saya di Paris lebih dari 7 minggu yang lalu bersama dengan banyak artis lain dalam pertunjukan saya saat itu. Kami semua mengira flu kami sangat buruk," tulis Madonna pada postingan Instagramnya, Kamis (7/5/2020).

Madonna (Shutterstock)
Madonna (Shutterstock)

Namun ia mengabarkan kalau sekarang kondisinya sudah baik. Bahkan kini dirinya sudah punya antibodi virus corona setelah dinyatakan sembuh.


"Bersyukur kita semua sehat dan sehat sekarang," lanjutnya.

Dalam postingan itu, Madonna juga bersyukur karena bisa menjadi bagian dari upaya melawan covid-19. Tertulis dalam berita yang dipostingnya, ia menyumbang dana sekitar 1,1 juta dolar atau Rp 16,4 miliar.

Sebelumnya, penyanyi kelas dunia ini mengungkapkan bahwa dia telah dites positif untuk antibodi virus corona (COVID-19).

Diketahui seperti beberapa musisi lain, Madonna terpaksa membatalkan beberapa pertunjukan yang tersisa dalam tur "Madam X" -nya bulan lalu.

Ia berbagi bahwa dia bekerja sama dengan Yayasan Bill & Melinda Gates "untuk menemukan obat yang akan mencegah atau mengobati COVID-19."

Terkait

Load more