Minggu, 31 Mei 2020

Aamir Khan Tak Ngaku Beri Donasi Rp 3 Juta di Tepung, 5 Komentar Netizen

Wah, ramai netizen komentari Aamir Khan yang nggak ngaku kasih donasi nih!

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanturkey)

Matamata.com - Kabar donasi Aamir Khan berisi tepung dan uang Rp 3 juta dibantah melalui akun Instagram @_aamirkhan. Hal ini lantas membuat ramai netizen berkomentar soal aktor Bollywood tersebut.

Banyak yang mempercayai bahwa hal tersebut memang Aamir Khan memberi namun tak mengakui.

Beberapa komentar juga membandingkan dengan artis tanah air yang justru mempublikasikan diri saat berdonasi.

Berikut rangkumannya oleh Matamata.com dari akun gosip @zonabollywood di bawah ini :


Aamir Khan dikabarkan donasi korban Covid-19. (Instagram/@aamirfansindonesia)
Aamir Khan dikabarkan donasi korban Covid-19. (Instagram/@aamirfansindonesia)

1. Aamir Khan tak mau disebut riya'?

@hello.nury : "Itu Aamir Khan.. Cuman dia nggak mau di sebut Riya'.."

2. Sebut Aamir Khan tak mengakui.

@ranigh5896 : "Baca pas kalimat 'robin hood doesn't reveal himself' bisa jadi amir nggak mau sombong atau nggak mau ada yg tau kalau itu dia,"

Aamir Khan buka suara soal donasi tepung dan uang Rp 3 juta. (Instagram/@_aamirkhan)
Aamir Khan buka suara soal donasi tepung dan uang Rp 3 juta. (Instagram/@_aamirkhan)

3. Bandingkan dengan artis Indonesia.

@arini_rini28 : "Kalau disini mah malah berbagi dijepret-jepret dulu yakan,"

4. Aamir Khan memang tak bohong, asistennya lah yang meletakkan uang di tepung. Ada ada aja nih netizen!

@ga_diz : "Amir kan nggak bohong, kan emang bener bukan dia sendiri yang masukin tuh duit. Ya kali dia tarok satu persatu, kan dia ada asisten,"

Aamir Khan  (Instagram/@aamirkhanteam)
Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanteam)

5. Aamir Khan masih dipercaya jadi orang yang beri donasi nih kayaknya!

@apipahhhh_h : "Ahh cerdasnya mas aamiir, dari dulu sukaa,"

Gimana nih kalau pendapatmu soal donasi Aamir Khan yang tak diakui?

Terkait

Load more