Kamis, 28 Mei 2020

Madonna Klaim Punya Antibodi Virus Corona, Pengen Langsung Jalan-Jalan!

Madonna akui dites positif untuk antibodi virus corona, apa kata para ahli?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Madonna (Instagram/@madonna)
Madonna (Instagram/@madonna)

Matamata.com - Penyanyi dunia Madonna baru saja mengungkapkan bahwa dia telah dites positif untuk antibodi virus corona (COVID-19).

Dilansir People, penyanyi 61 tahun itu berbagi cerita di Instagram pada Kamis dalam video yang bertajuk "Quarantine Diaries No. 14."

"Aku menjalani tes kemarin, dan aku tahu aku punya antibodi," kata Madonna dalam klip bertema noir, di mana dia menulis beberapa pemikiran tentang mesin tik.

Mengingat hasil tesnya, dia pun nggak sabar jalan-jalan ke luar rumah lagi.


"Jadi besok aku hanya akan pergi untuk perjalanan panjang di dalam mobil, aku akan menurunkan jendela dan aku akan menghirup udara COVID-19. Yup. Aku harap matahari bersinar, "katanya dalam video.

Madonna (Instagram/@madonna)
Madonna (Instagram/@madonna)

Pelantun "Material Girl" membahas beberapa renungan lainnya sebelum menyimpulkan, "Ini kabar baiknya: besok adalah hari lain dan saya akan bangun dan saya akan merasa berbeda."

Madonna juga berbagi beberapa foto di Instagram Story-nya, menulis "#staysafe" dan "#staysane" di atas foto-foto itu.

Sementara Madonna mungkin yakin dengan kemampuannya untuk jalan-jalan keluar hanya karena dia punya antibodi, Pusat Pengendalian Penyakit (Centers for Disease Control) mengatakan bahwa hanya karena seseorang dites positif untuk antibodi COVID-19, itu tidak lantas membuat mereka kebal terhadap virus.

Madonna (Shutterstock)
Madonna (Shutterstock)

"Hasil tes positif menunjukkan Anda memiliki antibodi yang kemungkinan disebabkan oleh infeksi dengan SARS-CoV-2, atau mungkin virus corona terkait," kata CDC.

"Tidak jelas apakah antibodi itu dapat memberikan perlindungan (kekebalan) terhadap infeksi lagi," kata CDC. "Ini berarti kita tidak tahu saat ini apakah antibodi membuat Anda kebal terhadap virus."

Madonna (Shutterstock)
Madonna (Shutterstock)

Diketahui seperti beberapa musisi lain, Madonna terpaksa membatalkan beberapa pertunjukan yang tersisa dalam tur "Madam X" -nya bulan lalu.

Awal bulan ini, dia berbagi bahwa dia bekerja sama dengan Yayasan Bill & Melinda Gates "untuk menemukan obat yang akan mencegah atau mengobati COVID-19."

"Kami membutuhkan ini untuk melindungi petugas kesehatan kami, yang paling rentan, dan semua teman dan keluarga kami, "katanya dalam sebuah pengumuman di situs webnya." Saya mengirimkan rasa terima kasih dan kekuatan yang sangat besar kepada para responden pertama yang berani, profesional medis dan ilmuwan yang melindungi komunitas kami, mereka yang menderita dan kami yang paling rentan."

Duh, Madonna punya antibodi virus corona bikin geger.

Terkait

Load more