Minggu, 31 Mei 2020

Akhirnya Konfirmasi Kehamilan, Gigi Hadid: Kami Bahagia dan Bersyukur!

Gigi Hadid konfirmasi hamil anak Zayn Malik, congratz!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Kabar Gigi Hadid hamil bukan isapan jempol belaka. Yup, Gigi Hadid baru saja secara resmi mengkonfirmasi kehamilannya.

Dilansir Dailymail, model 25 tahun itu muncul sebagai bintang tamu di The Tonight Show dari rumah pada hari Kamis (30/4/2020). Saat itulah Gigi Hadid konfirmasi kehamilan anak pertama dengan Zayn Malik.

"Terima kasih banyak," kata Gigi setelah Jimmy Fallon memberi selamat padanya tentang kehamilan. "Jelas kami berharap kami bisa mengumumkannya dengan cara kami sendiri, tetapi kami sangat gembira, bahagia dan bersyukur atas semua harapan dan dukungan semua orang."

Gigi Hadid konfirmasi kehamilan (Instagram/@lamiscorner)
Gigi Hadid konfirmasi kehamilan (Instagram/@lamiscorner)

Sebagai ayah dari dua anak, Jimmy menyarankan Gigi untuk menikmati momen ini. Gigi pun sangat menghargai dia bisa sepenuhnya menikmati momen kehamilannya karena sekarang dia terpaksa tinggal di dalam rumah karena karantina.


"Aku sedang berusaha, dan terutama selama ini adalah momen yang bagus untuk bisa pulang bersama keluarga dan benar-benar menikmatinya hari demi hari," jawab kakak Bella Hadid itu.

Gigi juga mengungkapkan bahwa ia mendambakan segala jenis bagel selama kehamilannya, dan dia bersyukur bisa makan itu setiap hari.

Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Bella Hadid (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Bella Hadid (Instagram/@gigihadid)

Berbicara tentang ulang tahunnya yang ke-25, yang ia habiskan bersama keluarga di tanah pertanian ibunya, Yolanda Foster, di Pennsylvania, Gigi bilang bahwa ia senang memiliki kue ulang tahun bagel pada hari istimewanya.

“Kami melakukan pesta saat sarapan dengan beberapa orang, dan kemudian pesta makan malam dengan beberapa orang yang sama, jadi kami mencoba mencoba menikmati seharian itu.

"Tapi ya, di pagi hari, keluargaku mengeluarkan segala jenis kue bagel, yang sudah membuat pikiranku melayang karena keinginanku adalah makan bagel. Aku makan bagel setiap hari, jadi aku sudah sangat senang karena kue ulang tahunku adalah bagel," kata Gigi Hadid.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram/@enews)
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram/@enews)

Gigi Hadid hamil anak Zayn Malik lima bulan dan menurut sumber TMZ itu adalah bayi perempuan.

Ibunya Yolanda mengkonfirmasi kehamilan pada hari Rabu dan mengaku 'masih kaget' atas hal itu.

"Tentu saja kami sangat bersemangat. Saya sangat senang menjadi seorang nenek pada bulan September terutama setelah saya kehilangan ibu saya baru-baru ini," katanya kepada stasiun penyiaran Belanda RTL Boulevard.

"Tapi ini adalah keindahan hidup, satu jiwa meninggalkan kita dan yang baru masuk. Kami merasa sangat diberkati. Saya tidak sabar untuk menjadi seorang nenek," ucap ibu Gigi Hadid lagi.

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Gigi, yang telah berkencan dengan Zayn sejak tahun 2015, sebelumnya pernah membayangkan dirinya menjadi seorang ibu.

"Saya pikir seiring bertambahnya usia - yah, suatu hari saya akan memulai sebuah keluarga dan saya tidak tahu apakah saya akan selalu menjadi model," katanya kepada i-D Magazine pada Februari.

Selamat ya Gigi Hadid dan Zayn Malik!

Terkait

Load more