Jum'at, 29 Mei 2020

Gigi Hadid Hamil Anak Zayn Malik, Detail Persalinan Dibongkar Sang Ibu

Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadid baru saja mengonfirmasi berita kehamilan putrinya tersebut.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Teka-teki kabar Gigi Hadid hamil akhirnya terjawab sudah. Yolanda Hadid, ibu Gigi Hadid dan Bella Hadid baru saja mengonfirmasi berita kehamilan putrinya tersebut. 

Yolanda Hadid buka-bukaan kalau sang putri tengah mengandung anak dari Zayn Malik. Meski agak syok, tapi dia tetap semangat karena akan segera menjadi seorang nenek.

Dalam keterangannya kepada stasiun penyiaran Belanda, RTL Boulevard, Yolanda Hadid sekaligus membocorkan jadwal persalinan sang anak.

Bella, Yolanda, dan Gigi Hadid. (Instagram/@off____white)
Bella, Yolanda, dan Gigi Hadid. (Instagram/@off____white)

“Sangat antusias, saya akan menjadi nenek bulan September. Aku tidak sabar,” ujarnya dikutip dari Daily Mail, Kamis (30/4/2020).


Kabar kehamilan Gigi Hadid juga sekaligus menjadi kebahagiaan baru bagi Yolanda. Pasalnya sang ibu meninggal dunia pada Agustus 2019 lalu. 

“Inilah kehidupan yang indah. Satu jiwa meninggalkan kami, namun lainnya akan segera hadir. Kami merasa terberkati,” imbuhnya.

Model 25 tahun itu dikatakan tengah hamil 20 minggu atau sekitar 4 bulan. Sang bayi diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Bersama Zayn Malik, Gigi Hadid mengenakan turtleneck dan perutnya terlihat membuncit. [Instagram Gigi Hadid]
Bersama Zayn Malik, Gigi Hadid mengenakan turtleneck dan perutnya terlihat membuncit. [Instagram Gigi Hadid]

Rumor itu menyebar setelah Gigi Hadid merayakan ulang tahun dengan menampilkan balon berwarna pink, serta tas hadiah ‘Hello little one’ dengan warna serupa.

Gigi Hadid mengenakan turtleneck hitam yang diselipkan ke celana jeansnya. Namun, perutnya yang sedikit membesar pun bisa terlihat. Dilaporkan juga kalau keluarga dan teman-teman menyambut gembira kabar ini usai mereka mengumumkannya. 

Sebelumnya pada Februari silam, model bernama lengkap Jelena Noura Hadid itu mengisyaratkan kepada i_D Magazine siap memiliki anak.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram/@enews)
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram/@enews)

“Saya pikir seiring bertambahnya usia, suatu hari nanti aku akan membangun keluarga. Saya tidak tahu apakah akan terus menjadi model,” ungkapnya.

Fyi, Gigi dan Zayn mulai berkencan pada November 2015, tapi mengumumkan perpisahan mereka pada 13 Maret 2018. Sejak itu mereka diterpa kabar putus sambung, tapi sekarang mereka siap memulai lembaran baru sebagai orangtua. 

Tunggu kabar selanjutnya. [Rena Pangesti]

Terkait

Load more