Kamis, 28 Mei 2020

Ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor Meninggal Dunia

Turut berduka untuk keluarga Ranbir Kapoor.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Ranbir Kapoor bersama ibunya, Neetu Singh dan ayahnya, Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)
Ranbir Kapoor bersama ibunya, Neetu Singh dan ayahnya, Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)

Matamata.com - Aktor Bollywood Rishi Kapoor meninggal dunia pada usia 67 tahun setelah pertempuran selama dua tahun melawan kanker. Dilansir dari Hindustan Times, Rishi menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Sir HN Reliance Foundation di Mumbai. Istrinya, artis Neetu Kapoor setia menemani di sisinya.

Amitabh Bachchan mengkonfirmasi berita itu di Twitter.

"Dia PERGI ...! Rishi Kapoor .. pergi .. baru saja meninggal .. Aku hancur!"

Rishi Kapoor meninggal dunia (Twitter/@SrBachchan)
Rishi Kapoor meninggal dunia (Twitter/@SrBachchan)

Rishi Kapoor sudah dirawat inap di rumah sakit sejak Rabu Malam. Hal itu dikonfirmasi oleh kakak lelakinya, aktor Randhir Kapoor yang juga ayah Kareena Kapoor.


“Memang benar dia telah dirawat di rumah sakit. Dia berada di Rumah Sakit Sir HN Reliance Foundation. Dia tidak dirawat dengan baik dan memiliki beberapa masalah, jadi kami menerimanya pagi ini," kata Randhir, Rabu malam.

Pada tahun 2018, Rishi Kapoor didiagnosis menderita kanker, setelah itu sang aktor berada di New York selama lebih dari satu tahun untuk menerima perawatan. Dia kembali ke India pada September 2019 setelah pulih.

Setelah kembali ke India, kesehatan Kapoor kerap dipantau. Di tengah spekulasi tentang kesehatannya, dia sempat dirawat di rumah sakit di New Delhi pada awal Februari, saat dalam kunjungan ke New Delhi.

Rishi Kapoor dan Neetu Singh (Instagram/@neetu54)
Rishi Kapoor dan Neetu Singh (Instagram/@neetu54)

Rishi adalah putra kedua dari aktor Raj Kapoor dan saudara dari Randhir, Ritu Nanda, Rima Jain dan Rajeev Kapoor. Dia membuat debut filmnya Bobby bersama Dimple Kapadia pada tahun 1973 dan juga dilihat sebagai aktor cilik dalam film-film seperti Shree 420 dan Mera Naam Joker.

Dia adalah bagian dari film-film hit seperti Amar Akbar Anthony, Laila Majnu, Rafoo Chakkar, Sargam, Karz, Bol Radha Bol dan lainnya. Pada tahap akhir karirnya, ia terlihat di film-film seperti Kapoor dan Sons, D-Day, Mulk dan 102 Not Out.

Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)
Rishi Kapoor (Instagram/@neetu54)

Aktor ini terakhir terlihat di The Body Emraan Hashmi dan baru-baru ini mengumumkan proyek berikutnya, sebuah remake dari film Hollywood The Intern, juga menampilkan Deepika Padukone.

Selamat jalan Rishi Kapoor!

Terkait

Load more