Jum'at, 29 Mei 2020

Disebut-sebut Ayah Anak Gigi Hadid, Tyler Cameron Bantah Keras

Sang mantan, Tyler Cameron ikut disenggol terkait kehamilan Gigi Hadid.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram/gigihadid, Instagram/@tylerjcameron3)
Gigi Hadid dan Tyler Cameron. (Instagram/gigihadid, Instagram/@tylerjcameron3)

Matamata.com - Dikabarkan Gigi Hadid hamil anak pertama. Mantan Gigi Hadid, Tyler Cameron, baru-baru ini membantah keras desas-desus liar bahwa ia adalah ayah dari anaknya yang belum lahir.

Yup, kemarin netizen heboh dengan berita bahwa Gigi (25) sedang menantikan seorang bayi dengan kekasihnya, Zayn Malik (27). Fans dan keluarga menyambut baik berita ini.

Sementara itu dilansir Dailymail pada hari Rabu, saat Tyler Cameron melakukan Instagram Live, beberapa pengikutnya menyinggung berita bahagia Gigi dengan satu komentar yang berbunyi: "Selamat telah menjadi ayah. Gigi hamil."

Tak butuh waktu lama, Tyler (27) langsung membalas komentar tersebut.


"Kalian semua berkomentar salah. Kalian semua mengerikan," katanya.

Gigi Hadid dan Tyler Cameron (Instagram)
Gigi Hadid dan Tyler Cameron (Instagram)

Meskipun tidak satu pun dari mereka yang secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka pernah pacaran, Gigi dan Cameron dilaporkan bersama akhir tahun lalu.

Berbicara dengan PEOPLE TV tentang hubungan mereka pada Oktober tahun lalu, Tyler berkata: "Saya menganggapnya saya bertemu orang hebat, teman baik. Itu tidak seperti perpisahan yang buruk atau sesuatu seperti itu. Hanya saja, kami berada di kehidupan yang berbeda sekarang. "

Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Bella Hadid (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Bella Hadid (Instagram/@gigihadid)

Sementara itu, Gigi Hadid saat ini tengah menjalani lockdown bersama Zayn, saudara perempuannya Bella Hadid dan ibunya Yolanda Hadid di rumah pertanian keluarga mereka di Pennsylvania.

Pada bulan Februari, Gigi sempat berbicara tentang keinginannya untuk menjadi seorang ibu suatu hari nanti.

"Saya pikir seiring bertambahnya usia - suatu hari, saya akan memulai sebuah keluarga dan saya tidak tahu apakah saya akan selalu menjadi model," katanya kepada i-D magazine.

Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)

Fyi, Gigi dan Zayn mulai berkencan pada November 2015, tapi mengumumkan perpisahan mereka pada 13 Maret 2018. Namun, mereka terlihat berciuman pada 29 April 2018 dan berpegangan tangan, memicu rumor balikan.

Api cinta mulai menyala lagi di antara mereka setelah balikan pada bulan April tetapi berpisah untuk kedua kalinya pada Januari 2019.

Pada Agustus 2019, Gigi menjalin hubungan dengan bintang Bachelorette Tyler Cameron, tetapi mereka berpisah dua bulan kemudian pada bulan Oktober.

Selamat untuk kehamilan Gigi Hadid ya!

Terkait

Load more