Kamis, 16 Juli 2020

Congrats! Gigi Hadid Dikabarkan Tengah Hamil Anak Zayn Malik

Wow, Zayn Malik mau jadi ayah nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar mengejutkan sekaligus bahagia datang dari keluarga supermodel dunia Gigi Hadid. Dikabarkan Gigi Hadid hamil anak Zayn Malik.

Sumber dari keluarga pasangan tersebut memberi tahu TMZ bahwa Gigi tengah hamil 20 minggu. Tidak jelas apakah mereka tahu jenis kelamin bayi itu, tetapi kedua keluarga jelas sangat bersemangat.

Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Zayn Malik dan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Yup, Zayn dan Gigi sepertinya memiliki banyak hal untuk dirayakan bulan ini!

Pekan lalu, keduanya merayakan ulang tahun Gigi Hadid ke-25. Sang supermodel mengunggah video Instagram yang menunjukkan pacarnya diapit di antara dia dan saudara perempuannya, Bella Hadid.


Ketiganya terlihat sangat bahagia, karena Gigi mengangkat balon besar yang menunjukkan usianya dan tersenyum menghadap kamera. Zayn tampak memegangi pinggang pacarnya dengan manis. Mereka semua tampak nyaman dengan pakaian longgar mereka

Gadis yang berulang tahun itu memilih turtleneck hitam kebesaran dan jeans denim ringan yang dilengkapi ikat pinggang dan sepatu bot sederhana. Zayn mengenakan jaket seperti selimut warna-warni dan celana jeans hitam.

Ini menandai kedua kalinya dalam beberapa bulan terakhir ini Gigi berpose dengan Zayn di Instagram-nya usai mereka balikan akhir tahun lalu.

"Hari termanis merayakan ulang tahun saya yang ke-25 bersama keluarga karantina saya," kata Gigi Hadid waktu itu.

Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Bella Hadid (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid, Zayn Malik, dan Bella Hadid (Instagram/@gigihadid)

Saat ini Gigi Hadid tinggal di rumah pertanian milik keluarga di Pennsylvania selama lockdown virus corona. Zayn juga ikut tinggal di sana.

Pasangan itu diduga balikan pada bulan Desember 2019 dan terlihat bersama di NYC pada bulan Januari 2020.

Penggemar Zigi mendapat konfirmasi pada hari Valentine ketika Hadid memposting foto Malik dari Desember, "HEY VALENTINE ... Z on the farm."

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Diketahui keduanya pertama mulai berkencan pada 2015, sebelum mengumumkan perpisahan pada Maret 2018. 2 tahun sejak itu sampai sekarang termasuk rumor balikan yang tak terhitung jumlahnya, Gigi Hadid dan Zayn Malik sekarang resmi bersama dengan adanya kabar kehamilan ini.

Selamat! Mari kita tunggu konfirmasi langsung keduanya ya!

Terkait

Load more