Jum'at, 29 Mei 2020

Usai Masker, Hrithik Roshan Sumbang Makanan ke Masyarakat Kurang Mampu

Mulia banget aksi sosial Hrithik Roshan di tengah pandemi virus corona.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshan)

Matamata.com - Setelah menyumbangkan masker N95 dan FFP3 kepada pekerja kota Mumbai selama pandemi virus corona, aktor Bollywood Hrithik Roshan kini telah bergandengan tangan dengan organisasi nirlaba Akshaya Patra untuk menyediakan makanan bagi yang membutuhkan.

Dilansir Hindustan Times, organisasi ini mengantarkan makanan buatan rumah ke rumah-rumah jompo, buruh harian, dan orang-orang yang kurang mampu di seluruh negara.

Berterima kasih kepada Hrithik atas kontribusinya, Akshaya Patra menulis di halaman Twitter resminya.

"Kami senang berbagi, Yayasan kami sekarang diberdayakan oleh Superstar @iHrithik. Bersama-sama, kami akan memfasilitasi 1,2 lakh makanan bergizi yang dimasak ke rumah-rumah jompo, buruh upah harian dan kelompok berpenghasilan rendah di seluruh India, sampai normal dalam rutinitas kerja," tulis Akshaya Patra.


Hrithik Roshan sumbang makanan (Twitter/@AkshayaPatra)
Hrithik Roshan sumbang makanan (Twitter/@AkshayaPatra)

"Kami salut dengan bantuan segera dari Superstar Hrithik Roshan dalam memberikan bantuan dan mendukung kesehatan & kesejahteraan SEMUA WARGA INDIA yang membutuhkan perawatan. Kami sangat berterima kasih atas gerakan Anda. @IHrithik," tulis tweet lain.

Hrithik memuji Akshaya Patra untuk upayanya di lapangan selama wabah virus corona. Hrithik berharap tidak ada seorang pun lagi di India yang kelaparan. 

"Saya berharap Anda memiliki kekuatan untuk memastikan bahwa TIDAK ADA seorang pun di negara kita yang tidur dengan lapar. Anda semua adalah pahlawan super yang sebenarnya di darat," tulisnya.

Hrithik Roshan sumbang makanan (Twitter/@iHrithik)
Hrithik Roshan sumbang makanan (Twitter/@iHrithik)

Saat ini, Hrithik sedang mengasingkan diri di kediamannya di Mumbai bersama mantan istrinya Sussanne Khan dan dua putra mereka, Hrehaan dan Hridhaan.

Bulan lalu, Hrithik berbagi di Instagram bahwa Sussanne "memahami" situasi dan pindah sementara ke rumahnya selama penguncian, sehingga putra mereka dapat menghabiskan waktu bersama mereka berdua.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@hrithikroshan)

Hrithik telah menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya dan bahkan merayakan ulang tahun sang putra, Hrehaan di rumah. Anggota keluarga lain juga ikut merasakan kemeriahan pesta ultah dari panggilan video.

Hrithik Roshan rayakan ultah anak di tengah corona (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan rayakan ultah anak di tengah corona (Instagram/@hrithikroshan)

Baik banget nih Hrithik Roshan!

Terkait

Load more