Kamis, 28 Mei 2020

Bintang Star Wars, Andrew Jack Meninggal Dunia karena Virus Corona

Andrew Jack dikabarkan meninggal sebagai akibat dari virus corona di usia 76 tahun.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Andrew Jack (YouTube)
Andrew Jack (YouTube)

Matamata.com - Dunia hiburan tengah berduka. Aktor Star Wars Andrew Jack meninggal dunia di Inggris. Agennya dilansir Time mengatakan sang bintang meninggal sebagai akibat dari virus corona di usia 76 tahun.

Sang aktor yang juga bekerja sebagai pelatih dialek, meninggal di sebuah rumah sakit di Surrey pada hari Selasa, kata agen Jack Jill McCullough dalam sebuah pernyataan.

"Andrew tinggal di salah satu rumah kapal tertua di Sungai Thames, dia sangat mandiri tetapi sangat mencintai istrinya, juga seorang pelatih dialek," kata McCullough.

Andrew Jack (Instagram)
Andrew Jack (Instagram)

Jack muncul di "Star Wars: Episode VIII - The Last Jedi" sebagai General Ematt, serta "Solo: A Star Wars Story" dan "Star Wars: Episode VII - The Force Awakens."


Istrinya, Gabrielle Rogers, yang dikarantina di Australia, memposting di media sosial: “Andrew Jack didiagnosis dengan virus corona 2 hari yang lalu. Dia tidak merasa sakit, dan dia menyelinap pergi dengan damai mengetahui bahwa keluarganya semua bersamanya. "

Andrew Jack (YouTube)
Andrew Jack (YouTube)

Agen Jill McCullough pada BBC mengatakan Andrew banyak dipuji sebagai salah satu aktor dari dunia akting dengan "suara paling terang dan paling jelas".

Dia mengatakan Jack tidak dapat melihat istrinya di hari-hari terakhirnya karena istrinya dikarantina di Australia.

Selamat jalan Andrew Jack.

Terkait

Load more