Sabtu, 04 April 2020

Kondisi Membaik, Tom Hanks dan Istri Dipulangkan dari Rumah Sakit

Tom Hanks dan Istri sebelumnya dinyatakan terinfeksi virus corona.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Rita Wilson dan Tom Hanks. (Instagram/@ritawilson)
Rita Wilson dan Tom Hanks. (Instagram/@ritawilson)

Matamata.com - Pasangan selebriti Hollywood, Tom Hanks dan istri, Rita Wilson dikabarkan kondisinya berangsung membaik setelah dinyatakan positif virus corona.

Bahkan keduanya sudah diperkenankan pulang dari rumah sakit.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Tom Hanks dan Rita Wilson memilih mengarantina diri mereka di sebuah rumah sewaan di Australia.

Tom Hanks dan Rita Wilson mengumumkan hasil diagnosa mereka pada Rabu (11/3/2020) mengungkapkan di media sosial bahwa setelah mengalami beberapa sakit tubuh dan demam ringan. Keduanya kemudian melakukan tes untuk virus corona dan ditemukan positif.


Tom Hanks dan Rita Wilson (Instagram/@ritawilson)
Tom Hanks dan Rita Wilson (Instagram/@ritawilson)

Tom Hanks sendiri bertolak ke Australia untuk menjalani syuting film tentang Elvis Presley garapan sutradara Baz Luhrmann. Sebagai tanggapan atas diagnosis aktor tersebut, Warner Bross selaku pihak studio kemudian menghentikan produksi film itu.

Rita Wilson telah tampil beberapa kali di Australia termasuk di Sydney Opera House. Wartawan hiburan Australia yang bertemu Wilson setelah pertunjukan itu dinyatakan positif.

Tom Hanks dan Rita Wilson diyakini telah terpapar virus corona di Amerika Serikat atau dalam perjalanan dari sana. Hal tersebut diungkap oleh pejabat dari Queensland Health, departemen pemerintah Australia yang mengawasi berjangkitnya penyakit di negara bagian itu. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more