Minggu, 05 April 2020

Begini Penampilan Perdana Katy Perry dengan Baby Bump di Atas Panggung

Katy Perry pamer baby bump di atas panggung untuk pertama kalinya, yuk kepoin bareng!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Aishwarya Rai dan Katy Perry (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)
Aishwarya Rai dan Katy Perry (Instagram/@aishwaryaraibacchan_arb)

Matamata.com - Katy Perry diketahui tengah hamil anak pertamanya dengan sang tunangan, Orlando Bloom. Hal ini diketahui pada (05/03/2020) pekan kemarin lewat video klip single terbarunya berjudul 'Never Worn White'. 

Dilansir dari laman Elle, setelah mengumumkan kehamilannya, Katy berkesempatan untuk menyanyi di atas panggung dalam acara ICC Women's T20 World Cup 2020 yang digelar Melbourne Cricket Ground, Australia.

Katy terlihat mengenakan gaun colorblock dari desainer Mara Hoffman. Gaun tersebut mengombinasikan warna-warna cantik seperti putih, biru muda, merah, mustard, hingga biru tua.

Gaun itu lantas memamerkan baby pump Katy Perry dengan sempurna. Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat ini juga memadukan gaun puff-sleeve itu dengan sandal dari Rejina Pyo dan anting-anting dari Rachel Comey.


Penampilannya semakin cantik dengan gaya rambut bob yang dicurly. Ia memilih makeup yang cerah dengan eyeshadow dan lipstik merah muda.

Katy Perry. (Instagram/@katyhdperry)
Katy Perry. (Instagram/@katyhdperry)

Katy Perry membawakan beberapa lagu hits miliknya seperti 'Firework' dan 'Roar' di atas panggung. Dia lalu berganti outfit yang kedua dengan gaun mini ketat warna ungu.

Selanjutnya, Katy Perry muncul dalam balutan busana serba pink yang dilengkapi semacam sayap. Outfit model jumpsuit pendek sequined itu juga dihiasi motif bunga yang meninggalkan kesan feminin.

Katy Perry. (Instagram/@misskatherynperry)
Katy Perry. (Instagram/@misskatherynperry)

Bukan boots lagi, Katy Perry memilih sneakers putih sebagai alas kaki dalam penampilannya kali ini. Ia juga memaksimalkan penampilannya dengan kalung dan anting.

Diketahui Katy Perry mengakui kehamilan pertamanya ini merupakan anak dari Orlando Bloom. Rumor kehamilan ini bermula dalam unggahan musik video terbarunya Never Worn White yang diunggah pada (5/3).

Katy Perry juga mengumumkan kehamilannya yang memasuki bulan keenam melalui Instagram live. 

Cantik banget ya penampilan perdana Katy Perry dengan baby bump! [Kintan Sekarwangi]

Terkait

Load more