Kamis, 09 April 2020

'Grogi' Keciduk Ciuman, Kanye West Sampai Tinggalkan Kim Kardashian di Lift

Duh, Kanye West dan Kim Kardashian mesra abis deh.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Matamata.com - Kim Kardashian dan Kanye West tercatat sebagai pasangan hollywood yang sering mencuri atensi karena romantis abis.

Seperti dilansir dari akun gosip @lamiscorner, keduanya terciduk bermesraan di dalam sebuah lift.

Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@lamiscorner)
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@lamiscorner)

Bukan mesra biasa, keduanya bahan kepergok sedang saling ciuman bibir hingga tak sadar direkam kamera.

Lucunya, Kanye West justru pamer senyuman girang dengan menampilkan giginya sambil berjalan ke luar dari lift.


"Untung udah sah yeee," komentar akun @albani_cakes.

"Nggak sabaran yak nunggu di kamar gitu," imbuh netizen @uhibbukka_fillah.

Kim Kardashian (Instagram/@lamiscorner)
Kim Kardashian (Instagram/@lamiscorner)

Namun, netizen juga salah fokus dengan Kim Kardashian yang justru masih tertinggal di lift sambil menenteng belanjaannya.

"Sampai lupa bawain belanjaan bini," kata akun @yeye_wifey.

"Kegep jadi salting mas Kanye lupa kalau bininya ketinggalan haha," terang netizen lain @natta8601.

"Umik Kim ketinggalan apa gimana sih itu maksudnya," imbuh akun @liu_zakaria.

"Sampai lupa istrinya belum keluar lift, mana belanjaannya banyak banget lagi. Gue auto gondok tuh," jelas netizen @raishamaghdalena.

Terkait

Load more