Kamis, 04 Juni 2020

Bella Hadid Pakai Masker Emas 24 Karat

Demi London Fashion Week nih!

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Model Bella Hadid. [Instagram]
Model Bella Hadid. [Instagram]

Matamata.com - Sebagai seorang supermodel, tak heran jika Bella Hadid mendapatkan tawaran untuk tampil dalam pagelaran fashion show bergengsi.

Baru-baru ini, adik Gigi Hadid tersebut tampil untuk memeragakan koleksi terbaru Burberry. Dilansir dari laman Daily Mail, sebelum naik ke atas panggung ia melakukan perawatan khusus.

Ia memilih perawatan masker wajah emas 24 karat. Ia mendatangi Mimi Luzon, ahli estetika langganan selebriti Hollywood. Dalam Instagram resminya, Mimi Luzon mengunggah video Bella sedang melakukan perawatan.

"Angelic @bellahadid dripping in gold with 24K Pure Gold Mask Treatment #glowbymimiluzon," tulis keterangan unggahan video tersebut.


Perawatan ini disebut-sebut sebagai salah satu inovasi kecantikan yang berkhasiat untuk melembapkan kulit secara maksimal dan membuat kulit lebih bercahaya.

Bella Hadid. (Instagram/@mimiluzon)
Bella Hadid. (Instagram/@mimiluzon)

Dikatakan bahwa, emas murni memang bisa memberi tampilan bercahaya pada kulit. Selain itu, emas juga punya kelebihan untuk menghilangkan kemerahan dan garis halus sehingga membuat kulit tampak sehat serta awet muda.

Itu menjadi salah satu alasan mengapa banyak merek kecantikan yang menggunakan emas sebagai kandungan untuk menghambat penuaan dini dalam produk perawatan kulit.

Bella Hadid. (Instagram/@mimiluzon)
Bella Hadid. (Instagram/@mimiluzon)

Tak hanya model Bella Hadid yang suka dengan perawatan masker emas ini. Model papan atas lain seperti Kaia Gerber, Irina Shayk, dan Alessandir Ambrosio juga pernah mencoba perawatan masker emas tersebut.

Sementara itu, Bella Hadid tampil begitu memesona dalam fashion show Burberry koleksi Fall 2020 yang digelar Senin (17/2/2020) kemarin dalam rangkaian London Fashion Week. (Kintan Sekarwangi)

Terkait

Load more