Kamis, 28 Mei 2020

Heboh! Kanye West 'Usil' Pegang-pegang Area Sensitif Kim Kardashian

Bisik-bisik dan 'jahili' Kim Kardashian di depan publik, Kanye West tuai ragam reaksi.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)
Kim Kardashian dan Kanye West (Instagram/@kim_kanye_daily)

Matamata.com - Kemesraan Kanye West dan Kim Kardashian kembali diperbincangkan netizen di dunia maya.

Hal ini bermula saat keduanya melakukan sesi photoshoot bareng dalam sebuah acara.

Tampil kompak dengan dress senada warna gelap, tangan 'usil' Kanye West justru bikin salfok.

Pasalnya, sambil berbisik-bisik manja di telinga sang istri, Kanye West kepergok pegang-pegang area sensitif istri tercinta.


Bahkan, Kim Kardashian langsung menangkis pelan-pelan tangan jahil suaminya yang terlihat jelas di depan kamera.

Sontak aja, aksi Kanye West itu pun langsung menuai ragam reaksi netizen di media sosial.

Kanye West (Instagram/@lamiscorner)
Kanye West dan Kim Kardashian (Instagram/@lamiscorner)

"Heran ya, udah punya anak banyak, masih pada begitu," komentar akun @rendiarto.t.

"Gimana Kim nggak klepek-klepek," imbuh netizen @annisa051528.

"Kanye ini kecintaan banget yah sama Mbak Kim," terang akun @yourbless_custom.

"Romantis ya," kata netizen @nani89g3.

"Tangannya Kanye nggak bisa diem yak," jelas akun @gek_ratni_kece.

Terkait

Load more