Rabu, 03 Juni 2020

Terkuak! Beredar Rekaman Audio Amber Heard 'Nonjok' Johnny Depp

Amber Heard akui lakukan KDRT ke Johnny Depp, publik geger!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)
Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)

Matamata.com - Johnny Depp dan mantan istrinya Amber Heard kembali menjadi perbincangan panas terkait tuduhan KDRT terhadap satu sama lain setelah rekaman audio muncul dari pasangan itu saat berdebat tentang pertengkaran fisik.

Audio yang dibagikan oleh Daily Mail dan dikonfirmasi ke USA Today tersebut diakui oleh pengacara Depp, Adam Waldman sebagai rekaman nyata dari tahun 2015.

Keduanya berdebat sejauh mana Heard melukai Depp. Pada satu titik, Heard mengatakan kepada Depp bahwa dia memukulnya: "Sayang, kau tidak ditonjok ... Aku tidak tahu apa gerakan tanganku yang sebenarnya, tapi kau baik-baik saja. Aku tidak menyakitimu, aku tidak menonjokmu, aku hanya memukulmu. "

Di titik lain, Depp dapat didengar mengatakan, "Aku tidak ingin meninggalkanmu. Aku tidak ingin bercerai, aku tidak ingin kamu keluar dari hidupku. Aku hanya ingin kedamaian. Tapi kalau sudah main fisik gini, kita harus berpisah."


Dalam rekaman tersebut Heard juga berjanji kalau dia akan berubah meski tidak bisa sempurna. Dia juga mengakui kalau kadang saat marah dia bisa kehilangan kontrol hingga sampai memukul.

Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)
Johnny Depp dan Amber Heard (Shutterstock)

Dalam sebuah pernyataan kepada USA TODAY, Waldman mencatat bahwa Heard "merekam pembicaraannya" dengan Depp. Amber Heard dikatakan melakukan kekerasan berantai terhadap Depp hingga Depp berusaha keras untuk berpisah demi menjauhi pelecehan lebih jauh.

Di sisi lain, pengacara Heard, Roberta Kaplan saat diwawancarai USA TODAY, tidak membahas apapun soal rekaman audio, tapi juga tidak menyangkal tuduhan kekerasan fisik. Dia malah berpendapat bahwa Heard juga menjadi korban penganiayaan.

“Fakta bahwa seorang wanita melawan atau membantah tidak berarti bahwa dia belum menjadi subjek dari kekerasan dan pelecehan dalam rumah tangga yang berulang,” bunyi pernyataan itu. “Adalah mitos untuk mengatakan, seperti yang disiratkan oleh Mr. Depp, jika Heard menamparnya, maka dia tidak bisa juga menjadi korban. Itu tidak benar."

Johnny Depp (Shutterstock)
Johnny Depp (Shutterstock)

Sejak mencapai penyelesaian perceraian pada Agustus 2016, Depp dan Heard telah berperang satu sama lain di pengadilan sipil dengan tuduhan pelecehan dan penistaan dalam rumah tangga.

Pada bulan Maret 2019, Depp mengajukan gugatan perdata terhadap Heard sebanyak $ 50 juta atau Rp 687 juta dan menuduhnya mencemarkan nama baiknya dengan menjadikan dirinya sebagai korban "pelecehan domestik" di kolom opini yang dia terbitkan di The Washington Post pada Desember sebelumnya.

Amber Heard (Instagram/@amberheard)
Amber Heard (Instagram/@amberheard)

Heard membalas dengan mengajukan lebih dari 300 halaman dokumen, memperluas tuduhan penyalahgunaan yang dia ajukan kepada Depp selama perceraian mereka pada tahun 2016. Dalam dokumen itu, Heard mengklaim Depp secara teratur memukulinya sebelum dia menikah dengannya pada 2015 dan berlanjut selama pernikahan 18 bulan mereka.

Dia menempelkan beberapa halaman foto dirinya dengan memar di wajahnya, bekas luka di lengan dan rambutnya yang diduga robek dari kepalanya, ditambah foto-foto kamar yang rusak - kaca pecah dan furnitur yang terbalik - yang menurutnya dilakukan Depp di rumah mereka. Dia menyertakan tangkapan layar dari puluhan pesan teks yang menggambarkan insiden-insiden ini pada saat itu, dan kutipan dari deposisi perceraiannya yang menggambarkan pelecehan yang mengejutkan.

Pengacara Heard di California, Eric George, dalam sebuah pernyataan kepada USA TODAY pada waktu itu, mengatakan apa yang telah ia ajukan merupakan "bukti yang tidak dapat dibantah" dari dugaan perilaku mengerikan Depp, yang ia sebut sebagai "monster" dalam dokumen.

Amber Heard. (Instagram/@amberheard)
Amber Heard. (Instagram/@amberheard)

Tapi Depp melangkah lebih jauh pada Mei 2019, mengatakan bahwa "Sambil mencampurkan amfetamin resep dan obat-obatan non-resep dengan alkohol," Heard "memukul, meninju, dan menendang saya. Dia juga berulang kali dan sering melemparkan benda ke tubuh dan kepala saya, termasuk botol-botol berat, kaleng soda, lilin yang menyala, remote control televisi, dan kaleng cat, yang sangat melukai saya. "

Sebagai bukti, ia menyerahkan foto mata dan goresannya yang hitam dan bengkak. Aktor ini juga merinci dugaan serangan oleh Heard satu bulan setelah pernikahan mereka di Australia selama upaya untuk membuat Heard menandatangani perjanjian pasca-pernikahan.

Depp mengatakan bahwa diskusi itu membuat jarinya terpotong akibat botol kaca yang pecah yang dilemparkan oleh istrinya saat itu.

Terkait

Load more