Selasa, 18 Februari 2020

Sebut Artis India Jorok, Putri Iis Dahlia Kena Semprot Fans Bollywood

Iis Dahlia unggah Instagram Stories lagi nobar film bollywood, reaksi Juwita Salshadilla tuai kritikan pedas.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita Indradjaja (Instagram/@isdadahlia)
Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita Indradjaja (Instagram/@isdadahlia)

Matamata.com - Baru-baru ini, putri Iis Dahlia yakni Juwita Salshadilla mendadak hangat diperbincangkan netizen di dunia maya.

Ini berawal dari Instagram Stories Iis Dahlia yang mengaku sedang bersantai bersama keluarga tercinta sambil nobar film bollywood.

"Kak nonton film India tuh ramai," ujar Iis Dahlia kepada anak sulungnya tersebut.

Sayangnya, Juwita Salshadilla justru mengaku lebih suka nonton film Korea. Ia juga menambahkan ada sebagian bintang film India yang jorok.


Gara-gara hal tersebut, salah seorang penggemar bollywood langsung menyemprot Juwita Salshadilla lewat Instastory-nya.

Instagram Stories Iis Dahlia (Instagram/@nenk_update)
Instagram Stories Iis Dahlia (Instagram/@nenk_update)

"Lebih suka Korea lebih enak diliat orang-orangnya bersih-bersih. Maaf dek @salshaindradjaja kalau nggak suka cukup bilang nggak suka, jangan rasis kayak gitu, ibu kamu lagi nonton filmnya Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukerji," ujar pengguna akun @reytan_fame.

"Secara tidak langsung kamu udah hina pemain yang lagi ditonton. Mohon di jaga lain kali. Maaf yah kalau boleh jujur, Kareena Kapoor lebih bersih dan lebih cantik dari Dek Salsha," jelas pengguna akun @reytan_fame.

Reaksi Fans Bollywood (Instagram/@nenk_update)
Reaksi Fans Bollywood (Instagram/@nenk_update)

Tak berselang lama, unggahan tersebut langsung menuai ragam reaksi.

"Kadang emang lidah tuh tidak bertulang. Padahal cukup bilang nggak suka film India aja cukup," komentar akun @chichichere_.

"Sebenarnya cuma obrolan biasa, mungkin karena Iis Dahlia publik figur jadi heboh begitu," kata netizen lain @dwitaam.

"Emaknya sih segala dijadiin story," terang akun @_fennywhb.

"Ya elah netizen segala begitu dipermasalahin. Suka lebay," jelas netizen @herfina_tampubolon.

Terkait

Load more