Minggu, 23 Februari 2020

Kritik Film Kajol yang Juga Dibintanginya, Suami Kareena Kapoor Dihujat

Waduh, pernyataan Saif Ali Khan tuai kontroversi nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kajol, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Kolase Instagram)
Kajol, Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan baru-baru ini menghadapi kritik di media sosial usai wawancara terbarunya viral. Ini soal film terbaru Kajol dan Ajay Devgan, Tanhaji: The Unsung Warrior yang juga turut dibintanginya.

Dalam sebuah wawancara dengan kritikus film Anupama Chopra, Saif banyak bicara tentang iklim sosial di India dan polarisasi politik film terbarunya Tanhaji: The Unsung Warrior.

"Saya kira ini bukan sejarah. Saya rasa tidak ada konsep India sampai Inggris memberikannya," kata Saif dilansir Hindustan Times.

Saif menyatakan bahwa ia senang dengan peran itu dan merasa "enak" tetapi menyatakan pendapat yang kontradiktif ketika orang-orang menyatakan bahwa ini adalah sejarah.


Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)
Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Sontak komentar Saif ini menuai kontroversi di media sosial. Sampai juru bicara BJP, politisi Meenakshi Lekhi, balik mengkritik Saif yang menamai putranya Taimur Ali Khan.

"Bahkan orang Turki mengatakan Taimur sebagai orang yang kejam! Tetapi beberapa orang memilih untuk menamai anak-anak mereka Taimur," katanya.

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Saif dan Kareena Kapoor sebelumnya pernah menolak klaim bahwa putra mereka dinamai Timur, penjajah Asia Tengah abad ke-13 yang telah menyerang Delhi.

"Saya dan istri menyukai pelafalan dan maknanya. Saya sadar akan warisan penguasa Turki, kalau itu kan Timur, sedangkan nama anak saya Taimur. Itu adalah nama Persia kuno yang berarti besi," kata Saif Ali Khan kepada Mumbai Mirror.

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Diketahui, Kajol baru saja merilis filmnya Tanhaji: The Unsung Warrior beberapa waktu lalu. Sementara suaminya, Ajay Devgan, memainkan peran utama sebagai prajurit Maratha, Tanaji Malusare, ia berperan sebagai istrinya, Savitribai Malusare dalam film tersebut.

Film itu juga dibintangi Saif Ali Khan sebagai tokoh antagonis Udaybhan. Ini adalah film pertama Ajay dan Kajol setelah hampir 10 tahun main bareng. 

Bagaimana menurutmu?

Terkait

Load more