Rabu, 22 Januari 2020

Perang Dingin Sepupu! 3 Rahasia Pahit Hubungan Kajol dan Rani Mukerji

Kajol dan Rani Mukerji adalah saudara sepupu paling banyak dibicarakan di Bollywood.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kajol dan Rani Mukerji (Kolase Instagram)
Kajol dan Rani Mukerji (Kolase Instagram)

Matamata.com - Tidak ada tempat yang benar-benar misterius di Bollywood di mana orang bisa menyembunyikan kebenaran tentang hubungan pribadi mereka. Termasuk urusan cinta hingga persaingan saudara kandung, seleb Bollywood selalu memberi petunjuk kepada penggemar tentang hubungan pribadi dengan orang-orang yang mereka cintai.

Bollywood memiliki banyak rahasia saudara kandung yang masih belum diketahui banyak orang. Dilansir freepressjournal.in, kini kita bahas kisah hubungan cinta-benci dari sepupu Bollywood yang paling populer, Kajol dan Rani Mukerji.

Yuk kita kepoin bareng-bareng rahasia pahit mereka yang jarang terendus.

1. Diem-dieman di Kuch Kuch Hota Hai


Kajol, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji (Instagram/@kajol_d)
Kajol, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji (Instagram/@kajol_d)

Kajol dan Rani adalah sepupu kedua satu sama lain. Kajol adalah putri Tanuja dan Shomu Mukerji sedangkan Rani adalah putri Ram Mukerji dan Krishna Mukerji. Ram dan Shomu adalah sepupu pertama.

Kajol memulai debutnya dengan film Bekhudi pada tahun 1992, sementara, Rani memasuki industri film dengan Raja Ki Aayegi Baraat tahun 1997. Film pertama Rani gagal telak di box office, tetapi sang aktris mendapat pengakuan dengan peran pendukungnya sebagai Tina di film Shah Rukh Khan dan Kajol, Kuch Kuch Hota Hai.

Kuch Kuch Hota Hai ternyata menjadi titik balik karier Rani Mukerji. Pada saat itu Kajol adalah bintang besar di industri film. Meskipun berasal dari keluarga yang sama, Kajol dan Rani Mukerji dilaporkan tidak berbicara selama pembuatan Kuch Kuch Hota Hai. Namun, kapan pun keduanya ditanyai tentang hal yang sama, mereka selalu membantah.

2. Kehebohan di Koffee With Karan

Kajol, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji (Instagram/@kajol_d)
Kajol, Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji (Instagram/@kajol_d)

Dalam pertunjukan Koffee With Karan musim 2, Karan Johar mengundang Shah Rukh Khan, Kajol dan Rani Mukerji sekaligus. Ketika dia bertanya tentang hubungan mereka, Kajol mengatakan bahwa kami baik-baik saja satu sama lain. Rani juga menambahkan bahwa dia lebih dekat dengan saudara perempuan asli Kajol, Tanishaa, daripada dia.

Tapi kejadian mengejutkan terjadi di Koffee With Karan 3. Saat itu Karan Johar bertanya kepada Rani tentang satu hal yang ingin dia tanyakan kepada Kajol. Rani blak-blakan menjawab,"Mengapa kamu tidak menyukaiku?" Jawaban ini sontak mengejutkan Karan Johar dan juga pemirsa.

3. Nggak Diundang ke Pernikahan

Shah Rukh Khan, Rani Mukerji dan Kajol (Instagram/@peopleofbollywood)
Shah Rukh Khan, Rani Mukerji dan Kajol (Instagram/@peopleofbollywood)

Pada tahun 2012, suami Kajol dan suami Rani, Ajay Devgan dan Aditya Chopra menambahkan bahan bakar ke perang dingin mereka. Tampaknya, film Ajay Devgn bertajuk Son of Sardaar dan film Yash Chopra berjudul Jab Tak Hai Jaan dirilis pada hari yang sama.

Karena bentrokan di box office, Ajay dilaporkan menuduh Aditya mengambil lebih banyak layar untuk JTHJ daripada SOS. Sejak itu, Kajol dan Rani selalu mengabaikan satu sama lain. Anehnya, Rani tidak mengundang Kajol untuk pernikahannya pada tahun 2014.

Bertahun-tahun kemudian, Kajol dan Rani menyelesaikan masalah mereka dan mengejutkan semua orang dengan gembira saat merayakan 20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai. Yang menarik, Rani memanggil Kajol dengan manis di atas panggung dan mengucapkan terima kasih karena selalu mendukungnya selama pembuatan film Kuch Kuch Hota Hai.

Semoga damai selalu Kajol dan Rani Mukerji!

Terkait

Load more