cancel
Sabtu, 19 September 2020

One Ok Rock Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta

Siap-siap One Ok Rock konser tunggal nih! Kepoin tanggalnya yuk!

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
One Ok Rock. (Instagram/@oneokrockofficial)
One Ok Rock. (Instagram/@oneokrockofficial)

Matamata.com - Grup musik asal Jepang, One Ok Rock bersiap menyambangi Tanah Air lewat rangkaian tur konser bertajuk 'Eye of The Storm Asia Tour 2020 Indonesia'.

Band yang digawangi Taka (vokalis), Toru (gitaris), Ryota (bassis), dan Tomoya (drummer) itu dijadwalkan manggung di Istora Senayan, Jakarta pada 30 Mei mendatang.

"Rock band yang berasal dari Jepang yang paling banyak dikagumi dan dibentuk pada tahun 2005, ONE OK ROCK, kembali mengumumkan tur Asia 2020," demikian bunyi surel yang diterima Suara.com pada Senin (13/1/2020).

Band One Ok Rock. [Instagram]
Band One Ok Rock. [Instagram]

"Tur ini dalam rangka mempromosikan album mereka yang berjudul ‘EYE OF THE STORM’ yang dirilis pada awal 2019," sambungnya lagi.

Untuk tiket konsernya sendiri akan mulai dijual pada 20 Januari 2020. Tiket termurah yaitu Tribune 2 dibanderol Rp 500 ribu dan Tribune 1 dijual Rp 750 ribu.

Sedangkan untuk tiket termahal yakni kategori Festival dihargai Rp 1 juta. Nantinya para penonton akan menyaksikan Taka cs dengan posisi standing khusus kategori tersebut.

Dipromotori oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm, One Ok Rock dipastikan bakal membawakan lagu-lagu terbarunya seperti Stand Out Fit In, Wasted Nights hingga Change dalam pegelaran konser nanti. (Sumarni)

Terkait

Load more