Rabu, 22 Januari 2020

Aktor Serial Ishq Mein Marjawan di ANTV Kushal Punjabi Tewas Bunuh Diri

Seleb bollywood Kushal Punjabi meninggal dunia.

Linda Rahmadanti | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Kushal Punjabi (Instagram/@itsme_kushalpunjabi)
Kushal Punjabi (Instagram/@itsme_kushalpunjabi)

Matamata.com - Kabar duka datang dari industri hiburan bollywood. Pasalnya, aktor televisi Kushal Punjabi dikabarkan tewas bunuh diri pada Kamis (26/12/2019).

Sebelumnya, peran aktor Kushal Punjabi sempat jadi sorotan usai terlibat dalam serial Ishq Mein Marjawan yang juga ditayangkan stasiun TV swasta tanah air, ANTV.

Dilansir dari Hindustan Times, Kushal Punjabi ditemukan tak bernyawa di apartemen miliknya yang terletak di Mumbai, India.

Jasad aktor berusia 37 tahun itu pertama kali ditemukan oleh orang tuanya pada Jumat (27/12/2019) sekitar pukul 02.00 dini hari waktu India.


Hal ini bermula dari kekhawatiran orangtuanya karena Kushal Punjabi tak mengangkat telepon.

Kushal Punjabi (Instagram/@itsme_kushalpunjabi)
Kushal Punjabi (Instagram/@itsme_kushalpunjabi)

Selain itu, polisi setempat juga mengumumkan jika Kushal Punjabi ternyata menulis surat wasiat jika tidak ada yang harus bertanggung jawab atas keputusan bunuh diri yang ia lakukan.

Aktor yang pernah bermain film dengan Priyanka Chopra ini juga menuliskan pesan agar warisan yang ia dimiliki harus dibagi rata antara anak, istri dan kedua orangtuanya.

Kushal Punjabi terbilang aktor yang sangat berbakat di India. Terbukti, ia beberapa kali membintangi film bollywood ternama seperti Lakshay (2004), Kaal (2005) dan Salaam E Ishq (2007).

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, silahkan hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email [email protected] dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Load more