Sabtu, 14 Desember 2019

7 Perjuangan Berat Seleb Bollywood saat Syuting, Sampai Pipis Sembarangan!

Dua aktris cantik Bollywood ngaku pipis sembarangan saat syuting, siapa tuh?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)
Hrithik Roshan (Instagram/@hrithikroshanactor)

Matamata.com - Untuk membuat sebuah film bagus yang bikin penonton emosional dan bertepuk tangan tidaklah mudah. Ada perjuangan berat di belakangnya, termasuk yang dialami Aamir Khan dan deretan seleb Bollywood di bawah ini.

Ini adalah tantangan nyata bagi bintang seperti Aamir Khan untuk berjalan-jalan di area publik tanpa keamanan, apalagi merekam adegan. Kiran Rao merekam adegan untuk filmnya, Dhobi Ghat, di Jalan Mohammad Ali yang sibuk selama Ramadhan.

Aamir diharuskan untuk mengendarai sepeda motor ke pasar, melepas helmnya dan mulai berjalan. Dia harus melewati kerumunan untuk menyelesaikan adegan.

Aamir belum pernah ke pasar sebelumnya dan tidak tahu tentang adanya penempatan kamera tersembunyi. Aamir pun gugup apalagi dia dikenali oleh beberapa orang dan dikerumuni penggemar di akhir pengambilan gambar.


Apalagi Kiran, yang sekarang jadi istrinya, membuat Aamir mengulang seluruh adegan sampai empat jam di lokasi yang sama. Ampun!

Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)
Aamir Khan dan Kiran Rao (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Siapa lagi seleb Bollywood yang alami perjuangan berat saat syuting film? Berikut daftarnya dilansir Cosmopolitan.in

1. Alia Bhatt

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Kita semua pernah mendengar cerita tentang selebritis dan kesombongan mereka, tetapi jelas Alia Bhatt tidak termasuk dalam daftar itu. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Alia menyebutkan bahwa saat syuting untuk film Highway, ia harus buang air kecil di depan umum karena tidak ada toilet umum di dekatnya. Agar bisa menghayati karakter, Alia pun tidak mengeluh dan terus lanjut syuting.

2. Anushka Sharma

Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)
Anushka Sharma (Instagram/@anushkasharma)


Kamu tentu pernah mendengar lagu Channa Mereya yang terkenal itu. Kamu memperhatikan tangan mehendi yang dikenakan Ranbir, rasa sakit di matanya dan mencoba membayangkan tenggelam dalam rasa sakit itu. Setelah terhuyung-huyung dari lirik yang memilukan, kamu akan melihat betapa cantiknya Anushka Sharma dalam pakaian pengantin berkilau emas.

Tahukah kamu kalau lehenga yang didesain Manish Malhotra di lagu ini berbobot 17 kilogram? Menurut sebuah laporan, lagu itu direkam di lantai pertama sebuah istana di mana tidak ada lift. Jadi, selama 4 hari sang aktris mengenakan pakaian tebal dan berat ini naik turun tangga berkali-kali.

3. Kangana Ranaut

Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)
Kangana Ranaut (Instagram/@team_kangana_ranaut)

Hasil akhir yang terlihat di layar lebar tidak mengungkapkan kesulitan di balik pembuatan film. Seperti yang diungkapkan Kangana Ranaut dalam sebuah wawancara bagaimana kru harus mengemudi 20 kilometer selama syuting Rangoon hanya untuk menerima panggilan telepon.

"Kami tidak memiliki kamar mandi, saya harus tinggal di pegunungan jadi saya biasa buang air kecil sembarangan di belakang bebatuan. Jaringan telepon sangat buruk. Itu menjadi sangat sulit ketika saya harus berurusan dengan masalah hukum di Mumbai. Kami akan berkendara 20 kilometer untuk menerima telepon," kata Kangana Ranaut.

4. Ranveer Singh

Ranveer Singh  From Instagram @ranveersingh
Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Pembuatan film adalah urusan yang kompleks dan mahal. Para aktor memahami ini dan mencoba untuk mendorong batas-batas kapan pun diperlukan dari mereka.

Seperti, Ranveer yang harus terus syuting meskipun ada rasa sakit yang ekstrem di punggungnya saat dia sedang syuting untuk film, Lootera. Dia terus syuting bahkan setelah disarankan istirahat total.

Dia juga merekam adegan tertentu di film, Ram Leela, dalam sekali pengambilan, bahkan setelah jari-jarinya mulai berdarah saat syuting. Ranveer juga mendapat beberapa jahitan di set Gundey karena saat syuting adegan di lumpur, sepotong kaca melukai kakinya. Aduh!

5. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)
Hrithik Roshan di Film Super 30 (Instagram/@hrithikroshan)

Bayangkan diri Hrithik Roshan berpose tanpa busana di tengah padang pasir — begitu jernih dan memesona! Tetapi para pemain dan kru Mohenjo Daro tidak merasakan keindahannya.

Selama syuting film periode Ashutosh Gowariker di Bhuj, Gujarat seluruh unit menghadapi waktu yang sulit dalam panas terik. Di sebuah acara, Hrithik berkata, "Kami bekerja sangat keras di tengah badai debu. Ini adalah syuting yang sulit. Bahkan orang-orang pingsan di lokasi syuting."

6. Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha (Instagram/@aslisona)
Sonakshi Sinha (Instagram/@aslisona)

Bikin nggak nyaman, Sonakshi Sinha sering kena ludah saat syuting bareng Ranveer Singh. Gara-gara itu, Sonakshi sampai ngambek lho.

"Ada adegan di mana saya memegang Sonakshi dengan erat dan berteriak 'kamu memanggil polisi?' Saya sangat menghayati karakter pada waktu itu dan tanpa sengaja meludahinya setiap kali saya mengatakan dialog. Dia sangat marah kepada saya sampai terburu-buru keluar dari set film. Itu belum pernah terjadi pada saya sebelumnya," kata Ranveer Singh.

Waduh, berat banget nih perjuangan seleb Bollywood syuting film.

Terkait

Load more