Jum'at, 13 Desember 2019

Picu Perang di Medsos, Selena Gomez dan Hailey Baldwin Tak Akur?

Sama-sama terkait Justin Bieber, Selena Gomez dan Hailey Baldwin tengkar nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Justin Bieber sudah resmi menikah dengan Hailey Baldwin. Untuk itu hubungan antara Hailey dan Selena Gomez yang notabene mantan Justin sering diberitakan tak akur.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, kala Selena Gomez merilis single baru berjudul 'Lose You to Love Me'. Lagu anyar itu disebut-sebut sebagai curhat terselubung Selena tentang hubungannya dengan Justin Bieber.

Tak berapa lama setelah lagu itu ramai, Hailey Bieber lantas mengunggah sebuah lagu berjudul 'I'll kill you' di akun media sosialnya.

Perang media sosial tak dapat dihindari lagi. Penggemar saling adu argumen untuk mempertahankan pendapatnya masing-masing. Ada yang mendukung Selena Gomez, ada juga yang tak terima Hailey Bieber disudutkan dalam situasi ini.


Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)
Hailey Baldwin dan Justin Bieber. (Instagram/@haileybieber)

Semenjak itu hubungan dua wanita di kehidupan Justin Bieber ini diberitakan tak akur.

Melansir Us Weekly, Hailey Bieber ternyata tak menyimpan rasa benci sedikitpun pada mantan pacar suaminya. Sebaliknya, ia justru mendukung Selena dengan cara-cara sederhana seperti memberi 'like' di postingan Instagram @selenagomez.

Wajah bareface Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Wajah bareface Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

"Hailey menganggap Selena berbakat. Dengan menyukai foto-foto Selena, apakah itu foto yang glam atau foto yang diposkan teman-temannya di Instagram, Hailey ingin menunjukkan bahwa tidak ada perasaan susah," ujar sumber.

"Ini adalah caranya mencoba untuk berdamai dan menunjukkan dukungannya untuk Selena dengan cara yang paling mudah dan umum," lanjutnya. [Rima Suliastini]

Terkait

Load more