Kamis, 05 Desember 2019

Cantik sih, tapi Suami Langsung Ilfeel Kalau Kajol Lakukan Ini

Memang Kajol ngapain ya kok bikin ilfeel?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Pasangan seleb Bollywood Ajay Devgan dan Kajol akan kembali berpasangan di layar lebar setelah 11 tahun yang panjang. Tampak serasi di depan dan di balik layar, ternyata ada sesuatu yang bikin Ajay ilfeel sama Kajol. 

Berbincang dengan Filmfare, Ajay punya satu keluhan soal kebiasaan istri cantiknya itu. Ternyata itu karena Kajol berisik.

Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)
Kajol dan Ajay Devgn (Instagram/@ajaydvgn)

"Dia terlalu banyak bicara di lokasi syuting. Setiap kali Anda menyuruhnya berkonsentrasi, dia mungkin akan melakukan sesuatu yang lain. Saya terus mengeluh tentang dia terlalu berisik," kata Ajay Devgan.

"Tetapi anehnya saat dia mendadak diam malah saya yang jadi bingung apa yang salah. Karenanya saya berpikir tidak ingin mengubah kebiasaannya itu," tambahnya. So sweet!


Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Diketahui, Kajol dan Ajay Devgan mulai jatuh cinta di lokasi syuting film Gundaraj. Sementara orang-orang bergunjing kalau mereka nggak cocok karena kepribadian mereka yang kontras, keduanya membuktikan dengan menikah tahun 1999 usai berkencan selama enam tahun.

Terakhir terlihat bersama di Toonpur Ka Super Hero, Ajay dan Kajol akan kembali bermain sebagai suami-istri dalam film mendatang Tanhaji: The Unsung Warrior. Ajay pun bersyukur punya istri seorang aktris yang hebat seperti Kajol.

"Semua orang tahu dia adalah aktris yang luar biasa. Sebagai seorang aktor, bekerja dengan orang seperti dia selalu menyenangkan. Selain itu, ada zona kenyamanan yang jelas karena dia adalah istri saya dan dia membuat saya sangat nyaman," tuturnya dilansir News18. 

Kajol (Instagram/@kajol)
Kajol (Instagram/@kajol)

Tanhaji adalah film periode biografi terbaru, yang juga dibintangi oleh Saif Ali Khan, Pankaj Tripathi dan Sharad Kelkar. Film ini didasarkan pada kehidupan pemimpin militer Chatrapati Shivaji Maharaj, Tanaji Malusare. Film ini siap mengudara di bioskop pada 10 Januari 2020.

Pasangan yang hebat nih Kajol dan Ajay Devgan!

Terkait

Load more