Jum'at, 13 Desember 2019

Curhat Sedih Selena Gomez Kerap Dibully Gara-Gara Berat Badan Naik

Padahal Selena Gomez lebih berisi karena mengonsumsi obat untuk penyakit lupusnya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Video klip Lose You To Love Me (YouTube/Selena Gomez)
Video klip Lose You To Love Me (YouTube/Selena Gomez)

Matamata.com - Salah satu seleb Hollywood yang berulang kali merasa tertekan dengan komentar-komentar jahat netizen di media sosial adalah Selena Gomez

Namun setelah melewati panjangnya terapi, sepertinya kali ini Selena Gomez sudah memutuskan untuk tidak peduli lagi dengan segala komentar jahat yang dilayangkan kepada dirinya.

Sayangnya, baru-baru ini Selena Gomez harus menghadapi komentar jahat tentang dirinya mengenai berat badan. Dilansir dari laman CNN, penyanyi 27 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya memang mengalami kenaikan berat badan.

Ternyata, ada alasan kesehatan di balik kenaikan berat badannya yang memang tidak diketahui oleh publik. Berat badan Selena Gomez menjadi naik karena ia harus minum obat untuk mengatasi penyakit lupus yang dideritanya.


"Aku sangat menyadari kapan orang-orang mulai menyerangku tentang itu (berat badan). Serangan itu terjadi berkali-kali. Serangan itu benar-benar mengacaukan aku," ungkap Selena Gomez.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Komentar negatif warganet ini sudah membuat Selena berulang kali hiatus dari media sosial, khususnya Instagram. Setelah memutuskan untuk kembali eksis di Instagram, dia memutuskan untuk tidak mau membaca komentar netizen.

"Aku sangat bahagia dengan hidupku sekarang. Aku akan mengunggah foto dan pergi begitu saja, bagiku sudah cukup begitu saja," kata Selena.

"Aku akan berpose di karpet merah, aku akan melakukan apapun, aku tidak perlu melihatnya. Hal yang penting aku berpartisipasi. Aku tidak perlu mengekpos diriku ke semua orang dan mendengarkan apa kata mereka tentangku," lanjutnya.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

Pernah menjadi korban bullying karena berat badan, Selena Gomez pun menyampaikan pesan untuk semua pengguna media sosial. Ia meminta untuk berhenti mengacaukan hingga menghancurkan hidup seorang perempuan hanya karena berat badan.

"Ada banyak wanita cantik dan luar biasa dengan karakter berbeda-beda yang hancur karena ingin mengejar sebuah citra," ujar Selena.

Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez. (Instagram/@selenagomez)

"Mereka ingin menjadikanmu orang yang benar-benar berbeda, yang sebenarnya bukan dirimu. Aku mengerti, aku pernah begitu, melihat ke orang lain dan berkata, oke aku harus memperbaiki diri," jelasnya.

Beruntungnya, berkat bantuan para terapis dan sahabat-sahabatnya, kini Selena Gomez sudah bisa keluar dari racun media sosial dan mengabaikan komentar-komentar negatif netizen. Ia pun merasa hidupnya lebih tenang dan bahagia. [Kintan Sekarwangi]

Terkait

Load more