Kamis, 05 Desember 2019

6 Seleb Bollywood Ini Punya Catatan Kriminal, Shah Rukh Khan Penganiayaan

King of Bollywood Shah Rukh Khan juga tidak sepenuhnya bersih dari tindak melanggar hukum.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Katrina Kaif ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@katrinakaif)
Katrina Kaif ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Hanya karena mereka selebriti bukan berarti mereka bebas dari kejahatan. Faktanya, tekanan untuk berada di mata publik sering mendorong Salman Khan dan para seleb Bollywood berbuat yang melanggar aturan.

Bukan hanya Salman Khan, berikut beberapa seleb Bollywood yang memiliki catatan kriminal. Kepoin di bawah ini dilansir dari Dailyhunt.in.

1. Fardeen Khan

Fardeen Khan (Instagram/@fardeenkhanactor)
Fardeen Khan (Instagram/@fardeenkhanactor)

Pada tahun 2001, Fardeen Khan tertangkap basah ketika sedang mencoba membeli kokain dari pengedar. Namun, ia terciduk hanya membeli dalam jumlah kecil. Dia kemudian diberikan jaminan dalam 5 hari.


2. Sanjay Dutt

Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)
Sanjay Dutt. (Instagram/@duttsanjay)

Semua orang tahu cerita ini, dan jika tidak, film biografinya, Sanju, sudah cukup untuk memberi tahu Anda bahwa Sanjay Dutt telah menjalani salah satu kehidupan paling kontroversial di Bollywood. Sejak 1993, ia keluar masuk penjara karena memiliki amunisi, termasuk AK -47 dan pistol 9 mm. Ia terdaftar di bawah Undang-Undang Teroris dan Kegiatan Mengganggu.

3. John Abraham

John Abraham (Instagram/@thejohnabraham)
John Abraham (Instagram/@thejohnabraham)

Aktor Dostana juga memiliki catatan kriminal. Pada 2006, ia ditangkap karena mengemudi dengan ugal-ugalan dan dijatuhi hukuman 15 hari penjara. Namun, dia segera diberi jaminan.

4. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Ya, King of Bollywood juga tidak bersih dari catatan kriminal. Pada 2012, ia dituduh melakukan penganiayaan dan berkelahi dengan penjaga keamanan dan pejabat MCA di Stadion Wankhede di Mumbai.

King Khan diduga melakukan 'kerusuhan' dan 'merusak' properti kereta api selama promosi filmnya 'Raees' di stasiun Kereta Kota. Duh!

5. Salman Khan

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

Salman Khan memiliki sejumlah kasus terhadap dirinya, termasuk membunuh 2 rusa jantan hitam dan juga kasus tabrak lari.

Dua kasus terpisah didaftarkan terhadap Salman tahun 1998 di bawah Bagian 51 Undang-Undang Perlindungan Satwa Liar setelah ia diduga membunuh tiga chinkara - dua di desa Bhawad, dan satu di Mathania (Perkebunan Ghoda) selama syuting film 'Hum Saath Saath Hain'. Bersamanya, Saif Ali Khan, Neelam, Tabu, Sonali Bendre dan Dushyant Singh juga disebutkan dalam kasus ini.

Pada Oktober 1998, Khan didakwa memiliki senapan 0,22 tanpa izin dan revolver 0,32 dan menggunakannya untuk membunuh dua rusa jantan hitam di desa Kankani, Jodhpur.

Sang bintang juga dituduh menabrak dengan mobil sekelompok orang yang tidur di trotoar di luar toko roti di Bandra, Mumbai, pada dini hari 28 September 2002.

6. Govinda

Govinda  (Instagram/@govinda_herono1)
Govinda (Instagram/@govinda_herono1)

Govinda didakwa menampar seorang pengunjung di lokasi syuting filmnya 'Money Hai Toh Honey Hai.' Kasus menampar tahun 2008 ini ditutup oleh Mahkamah Agung pada tahun 2017.

Terkait

Load more