Sabtu, 14 Desember 2019

Dari Ciuman Hingga Tato, Ada Apa Selena Gomez dan Julia Michaels?

Belakangan hubungan Selena Gomez dan sahabatnya itu terlihat makin intim.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Matamata.com - Penyanyi dunia Selena Gomez kembali menuai sensasi pasca memamerkan tato barunya yang berbentuk anak panah di Instagram. Sayangnya, bukan tato yang jadi perhatian dan sorotan, tapi malah temannya yang bernama Julia Michaels.

Bukan tanpa alasan, hubungan persahabatan Selena Gomez dengan Julia memang sudah berjalan lama. Namun, belakangan keduanya terlihat sangat intim hingga digosipkan menjalin hubungan asmara.

Awalnya, Selena Gomez mengunggah foto dirinya berciuman dengan Julia. Melansir ET Online, adegan mesra itu dilakukan di atas panggung ketika Julia tampil di Fonda Theater pada Senin (11/11/2019) malam.

Dalam acara itu, keduanya tampil berkolaborasi membawakan lagu 'Anxiety' yang diciptakan bersama.


Setelahnya pada Selasa (12/11/2019) lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun Julia Michaels, Selena Gomez kembali menghebohkan publik dengan mengunggah foto bersama disertai caption yang mesra.

Selena Gomez dan Julia Michaels (Instagram/@selenagomez)
Selena Gomez dan Julia Michaels (Instagram/@selenagomez)

"Cinta, hati dan jiwaku @juliamichaels," tulis Selena Gomez dalam unggahan di Instagramnya.

Terbaru, Rabu (13/11/2019) kemarin, Selena Gomez mengunggah foto tato kembar yang ia buat untuk sahabatnya, Julia. Melansir People, tato itu memang dipersembahkan secara khusus untuk Julia.

"Sudah jadi tatonya, arah panahku akan selalu menuju ke arahmu selamanya," ungkap Selena Gomez di Instagram.

Julia Michaels. (Instagram/@selenagomez)
Julia Michaels. (Instagram/@selenagomez)

Dari rentetan unggahan Selena Gomez dengan Julia, banyak orang berspekulasi jika keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Walaupun begitu, hingga kini mereka belum mengonfirmasi lebih lanjut.

Sebelumnya, Selena Gomez dan Julia Michaels memang sudah sering berkolaborasi bareng dan menciptakan beberapa lagu, yaitu 'Anxiety', 'Lose You to Love Me', dan 'Look at Her Now'. [Rima Suliastini]

Terkait

Load more