Jum'at, 13 Desember 2019

Makin Kece Berambut Pendek, Siapa sih Inspirasi Charlize Theron?

Charlize Theron belakangan ini sering tampil dengan rambut pendek.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Charlize Theron (Instagram/@shutterstock)
Charlize Theron (Instagram/@shutterstock)

Matamata.com - Belakangan ini seleb Hollywood Charlize Theron sering tampil dengan rambut pendek. Ketika hadir dan menerima penghargaan The Rebel di ajang Glamour Women of the Year 2019 di New York, Charlize juga tampil dengan rambut super pendek.

Penampilan Charlize Theron malam itu sangat memesona dengan gaun putih potongan mermaid berbulu. Aktris pemenang Oscar menata rambutnya dengan gaya pixie cut  dan belahan samping.

Charlize Theron (Instagram/@charlizeafrica)
Charlize Theron (Instagram/@charlizeafrica)

Mengutip People, Charlize mengatakan ada sosok inspiratif yang membuatnya termotivasi memilih gaya rambut ini.

"Para perempuan di ruangan ini menempatkan diri mereka di garda terdepan dengan bercerita, menciptakan lapangan kerja bagi yang membutuhkan, atau hanya sekadar menjadi dirinya sendiri," ujarnya saat berdiri di atas panggung.


"(dan) bilang kepada perempuan lainnya, bahwa kita tidak perlu minta maaf akan diri kita sebenarnya. Dan saya melihatmu Megan. Ini semua karena kamu," ujarnya sembari menyebut nama pemain bola wanita Megan Rapinoe.

Charlize Theron (Instagram/@charlizeafrica)
Charlize Theron (Instagram/@charlizeafrica)

Bukan tanpa alasan, Charlize Theron terinspirasi dengan Megan. Pasalnya, wanita ini pernah dinobatkan sebagai pemain bola wanita terbaik 2019 versi FIFA.

Charlize Theron tak cuma sekali ini bikin heboh karena potongan rambutnya. Sebelumnya, aktris asal Afrika Selatan ini tampil edgy dengan rambut gaya bowl cut.

Charlize menunjukkan potongan rambut mangkok ini ketika hadir dalam premier The Addams Family di Los Angeles, awal Oktober lalu.

Megan Rapinoe. (Instagram/@mrapinoe)
Megan Rapinoe. (Instagram/@mrapinoe)

Menurut Adir Abergel, hairstylist yang menangani rambut 'mangkok' Charlize, gaya ini terinspirasi dari foto lama model Linda Evangelista yang dipotret fotografer ternama Peter Lindbergh.

"Hanya orang tertentu yang bisa membuat gaya rambut ini terasa hidup," kata Adir dalam unggahannya di Instagram. [Rima Suliastini]

Terkait

Load more