Sabtu, 14 Desember 2019

Pamer Belahan Dada, 5 Kontroversi Deepika Padukone yang Menggegerkan

Rayakan 1 tahun anniversary dengan Ranveer Singh, berikut kontroversi Deepika Padukone yang sempat menghebohkan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Deepika Padukone (Shutterstock)
Deepika Padukone (Shutterstock)

Matamata.com - Aktris Bollywood Deepika Padukone hari ini, Kamis (14/11/2019) baru saja merayakan 1 tahun anniversary dengan Ranveer Singh. Keduanya menikah di Tuscany, Italia tahun lalu pada 14 November.

Deepika telah mengesankan baik Bollywood maupun Hollywood dengan keterampilan akting dan penampilannya yang menawan. Dia bisa membuat siapa pun bertekuk lutut dengan senyum lesung pipitnya yang indah.

Namun, Deepika juga mengejutkan khalayak dengan banyak kontroversi yang mengelilinginya di berbagai kesempatan. Mari kita mengintip kontroversi Deepika Padukone dilansir dari dailyhunt.

Jangan syok ya!


1. Kontroversi Belahan Dada

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Kontroversi meletus ketika gambar Deepika Padukone yang tidak senonoh menjadi viral. Media sontak memuat banyak tulisan tentang pertunjukan belahan dadanya dan mengaitkannya dengan kebijakan moral.

Namun, Deepika bukan orang yang bisa mendengar semua ini dan duduk diam. Dia menjawab dengan cara tegas namun indah karena dia tidak senang dengan komentar buruk yang diterbitkan dalam beberapa publikasi terkemuka.

"Ya saya seorang wanita. Saya punya payudara. Saya punya belahan dada. Anda punya masalah?," cuitnya waktu itu.

Banyak surat kabar terkemuka yang lantas mendukung Deepika.

2. Tuduhan perselingkuhan

Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Instagram/@rkdplovee)
Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone (Instagram/@rkdplovee)

Ada banyak rumor yang beredar tentang hubungan Deepika Padukone dan Ranbir Kapoor yang mendadak putus. Deepika mengkonfirmasi adanya rumor perselingkuhan dan secara terbuka membicarakannya di depan publik.

"Pertama kali dia selingkuh, saya pikir ada sesuatu yang salah dengan saya atau hubungan itu, tetapi ketika seseorang membiasakannya, Anda tahu masalahnya terletak padanya. Namun saya cukup bodoh untuk memberinya kesempatan kedua karena dia memohon dan memohon, terlepas dari kenyataan bahwa semua orang di sekitar saya mengatakan dia masih seperti itu," kata Deepika Padukone.

3. Kontroversi di Acara Bincang-Bincang

Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)
Deepika Padukone (Instagram/@deepikapadukone)

Ketika seluruh dunia disibukkan dengan spekulasi tentang kemungkinan alasan di balik putusnya Deepika dengan Ranbir, Deepika dengan canggung berkomentar aneh di acara Karan Johar, Koffee with Karan. Dia berharap dia mendukung merek kondom yang memicu rumor lebih lanjut tentang rumor ketidaksetiaan.

4. Lirik Lagu Dum Maro Dum

Deepika Padukone
Deepika Padukone (Instagram)

Semua orang bilang Deepika hebat dengan nyanyiannya di film 'Dum Maro Dum'. Namun, terlepas dari apresiasi dari berbagai kalangan, ia menghadapi banyak dampak untuk lirik lagu tersebut. Lagu ini menerima kritik tidak hanya dari penonton atau kritikus tetapi juga dari pemain asli lagu tersebut, Zeena Taman.

5. Dugaan Perselingkuhan dengan Siddarth Mallya

Deepika Padukone bersama Siddarth Mallya dan Deepika Padukone (Youtube/Bollywoodshaadis.com)
Deepika Padukone bersama Siddarth Mallya dan Deepika Padukone (Youtube/Bollywoodshaadis.com)

Seluruh dunia tahu tentang desas-desus perselingkuhan Deepika, yang kemudian putus dengan Siddarth Mallya. Yah, keduanya tidak mengakui hubungan mereka, tapi ciuman panas mereka dalam pertandingan T 20 mengungkapkan banyak hal tentang hubungan itu.

Ketika Deepika pernah ditanya alasan di balik perpisahan mereka, dia dengan bercanda menjawab.

"Sangat klise yaa! Pertama dia bersikeras kami bepergian dengan mobil, bukan Merc. Kemudian ketika saya memintanya untuk membeli sebuah gaun, ia membawa saya ke pasar kelas bawah dengan tawaran penjualan akhir musim dan menawar dengan harga gila untuk pakaian yang akhirnya ia beli; Saya sangat malu!" kata Deepika Pdukone dilansir Bollywoodshaadis.com. Waduh!

Itu dia kontroversi Deepika Padukone yang menghebohkan.

Terkait

Load more