Jum'at, 13 Desember 2019

Lakukan Pemotretan di Dalam Air, Alia Bhatt Tuai Kontroversi

Alia Bhatt berpose seksi di dalam air untuk pemotretan Vogue India.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Aktris Bollywood Alia Bhatt baru-baru ini jadi sorotan publik. Pasalnya foto-foto pemotretan di dalam air yang dilakukan kekasih Ranbir Kapoor ini menuai kontroversi.

Dilansir dari laman Pinkvilla, Alia mencuri perhatian karena berpose seksi di bawah air untuk pemotretan majalah fashion, Vogue India.

Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)
Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Wanita yang baru saja mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik IIFA ini mengenakan busana metalik dan neon yang mencolok. Ia totalitas bergaya saat berada di bawah air sambil menahan napas.

Wanita yang meniti karier sejak umur 18 tahun ini baru saja dipilih menjadi wajah baru untuk majalah Vogue India edisi 2019 "Women of the Year".


Diketahui bahwa Alia bukan satu-satunya aktris yang berpose untuk majalah edisi mendatang. Aktris Bollywood Katrina Kaif juga terlihat berpose untuk majalah bergengsi tersebut.

Alia Bhatt. (Instagram/@vogueindia)
Alia Bhatt. (Instagram/@vogueindia)

Pemotretan Alia di bawah air ini pun mendapat pujian dari netizen yang kagum dengan kecantikannya. Namun, tak sedikit pula dari mereka yang memberi kritik terhadap wanita cantik tersebut.

Kebanyakan mereka mengkritik jika pemotretan Alia di bawah laut ini sangat buruk dan menjadi deretan foto terburuk yang pernah ada.

Dalam sesi pemotretan yang apik ini, Vogue bekerjasama dengan fotografer Sumer Verna. Di luar kritik yang diterima, hasil pemotretan ini sungguh luar biasa. Sebab, tak mudah melakukan sesi foto di bawah air dengan tantangan yang berat.

Terkait

Load more