Selasa, 12 November 2019

Malaika Arora Ungkap Pengen Nikah di Pantai, Ngode Arjun Kapoor?

Malaika Arora akhirnya terbuka soal pernikahannya nanti.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan (Kolase Instagram)
Arjun Kapoor dan Malaika Arora Khan (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sudah berbulan-bulan sejak desas-desus pernikahan Malaika Arora dan Arjun Kapoor menjadi berita utama. Akhirnya, semua itu berakhir hanya rumor dan tidak ada yang benar-benar dibuktikan. Namun, kini sahabat Kareena Kapoor itu berani terbuka soal mimpi pernikahan keduanya.

Dalam program radio Neha Dhupia #NoFilterNeha, Malaika Arora berbicara tentang pernikahan seperti apa yang dia inginkan. Dia juga memberi tahu host tentang desainer mana yang ingin dia kenakan pada hari istimewanya.

"Aku suka pernikahan yang semua serba putih dan selalu menyukai konsep pengiring pengantin. Mereka akan menjadi gadis terdekatku, geng gadisku," kata Malaika Arora.

Malaika kemudian mengakui bahwa pernikahan impiannya adalah di pantai. Dia juga bilang akan senang sekali mengenakan gaun asli oleh desainer Lebanon Elie Saab.


Arjun Kapoor dan Malaika Arora (Instagram/@arjunkapoor)
Arjun Kapoor dan Malaika Arora (Instagram/@arjunkapoor)

Mereka juga berbincang soal pacar Malaika, Arjun Kapoor. Ketika Neha Dhupia bertanya pada Malaika tentang satu hal yang ingin dia ungkapkan tentang kekasihnya itu. Dengan tegas Malaika bilang, "Dia sempurna."

Usai berbulan-bulan membantah hubungannya dengan Arjun, pada bulan April 2019 keduanya akhirnya mengakuinya. Mereka menjadikan hubungan mereka resmi lewat Instagram pada hari ulang tahun Arjun. Saat itu Malaika memposting foto dirinya dengan sang aktor dan menulis postingan emosional.

Arjun Kapoor dan Malaika Arora (Instagram/@malaikaaroraofficial)
Arjun Kapoor dan Malaika Arora (Instagram/@malaikaaroraofficial)

Meskipun saling mencintai, Arjun dan Malaika memang tidak tergesa-gesa untuk menikah dalam waktu dekat. Tapi setidaknya penggemar akan tahu seperti apa pesta pernikahan itu bila digelar nantinya.

Terkait

Load more