Selasa, 12 November 2019

Hindari Paparazzi, Kate Middleton Kunjungi Pub Lewat Pintu Rahasia

Kate Middleton lewat pintu khusus saat datang ke acara pertemuan orangtua murid di sebuah pub di London.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)
Pangeran William dan Kate Middleton (Shutterstock)

Matamata.com - Sebagai calon Ratu Inggris, gerak-gerik Kate Middleton pastinya tak pernah lepas dari sorotan kamera. Hal ini rupanya menyulitkan dia untuk bersosialisasi secara normal.

Termasuk ketika akan datang ke acara pertemuan orangtua murid di sebuah pub di London, Kate Middleton juga kelimpungan mengakali kehadirannya.

Seperti yang diketahui, dua anak Kate Middleton dan Pangeran William sudah memasuki usia sekolah dan tengah menempuh pendidikan di Thomas’s Battersea.

Melansir People, meskipun menghindari paprazzi, Kate Middleton tetap ikut berkumpul dengan orangtua murid di Hollywood Arms pub and restaurant pada Minggu, (3/11/2019).


Ia dikabarkan masuk menggunakan pintu rahasia agar tak mencolok dan menarik minat media.

Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)
Kate Middleton. (Instagram/@kensingtonroyal)

Pintu rahasia itu awalnya dibuat khusus untuk Pangeran Harry agar adik Pangeran William ini memiliki akses bebas masuk ke dalam pub dan bisa membaur dengan warga tanpa membuat keributan.

Kate Middleton sendiri dikenal sebagai sosok ibu yang selalu terlibat dalam tumbuh kembang anaknya. Meskipun ia selalu sibuk dengan berbagai jadwal kerajaan, tapi Kate selalu menyempatkan diri menemani anak-anaknya.

Beberapa waktu lalu, ia dan Pangeran William mengantarkan langsung Pangeran George dan Putri Charlotte pada hari pertama sekolah.

Kate Middleton dan anak-anak. (@lamiscorner/instagram)
Kate Middleton dan anak-anak. (@lamiscorner/instagram)

Suatu kali, ia pernah membuat piknik kecil untuk anak-anaknya ketika menonton ayah mereka bermain polo.

Dikatakan, Kate Middleton terbayang masa kecilnya yang menyenangkan dan memiliki hubungan keluarga yang akrab. Ia pun ingin anak-anaknya punya kehidupan yang normal seperti yang ia rasakan.

Terkait

Load more