Selasa, 12 November 2019

Cantiknya Nambah, Begini Pesona Ashley Graham Hamil Tua

Ashley Graham, model plus size, diketahui tengah menanti kelahiran anak pertamanya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Ashley Graham (Instagram/@ashleygraham)
Ashley Graham (Instagram/@ashleygraham)

Matamata.com - Ashley Graham, model plus size diketahui tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Di usia kehamilannya sekarang, Ashley terlihat semakin mempesona, apalagi ketika ia hadir dalam CFDA Vogue Fashion Fund Awards 2019.

Istri Justin Ervin ini tampil cantik dalam balutan dress ketat rancangan Christopher John Rogers.

Dress dengan bagian dada terbuka ini menonjolkan sisi sensual Ashley tanpa membuatnya terlihat berlebihan. Dengan model berkerut, busana itu tampak menonjolkan bagian perut sang model yang membuncit.

Ashley menyempurnakan penampilannya malam itu dengan clutch hitam dan heels minimalis bernuansa bronze. Kehadirannya pun Ashley sukses menuai decak kagum pengikutnya di Instagram.


Wanita yang telah menanti kehamilan selama 9 tahun ini membuat para penggemar semakin heboh karena membiarkan rambutnya tergerai indah.

Ashley Graham. (Instagram/@ashleygraham)
Ashley Graham. (Instagram/@ashleygraham)

Meskipun tampilan mempesona, Ashley Graham harus cukup puas tampil seorang diri. Pasalnya, suaminya tak mendampinginya saat menghadiri malam penghargaan kompetisi fashion yang digagas oleh majalah Vogue tersebut.

Sebelumnya, Ashley sempat menyita perhatian publik saat dirinya mengunggah foto perut dengan stretch mark di akun Instagramnya.

"Sama saja, tapi sedikit berbeda," tulisnya pada keterangan foto.

Ashley Graham. (Instagram/@ashleygraham)
Ashley Graham. (Instagram/@ashleygraham)

Sejumlah wanita bahkan mengaku terinspirasi untuk berbagi foto stretch mark dan perubahan bentuk tubuh mereka setelah melahirkan karena unggahan Ashley.

Ashley Graham sendiri menikah dengan Justin Ervin sembilan tahun lalu. Setelah penantian panjang, wanita 31 tahun ini mengumumkan kehamilan pertamanya pada Agustus 2019 lalu.

Terkait

Load more