Selasa, 12 November 2019

Selain Kendall Jenner, Karya Rinaldy Yunardi Juga Dipakai Naomi Campbell

Karya Rinaldy Yunardi memang langganan dipakai artis dunia.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell. (Instagram/@naomi)

Matamata.com - Sosok Rinaldy Yunardi memang sudah familiar di kalangan pecinta mode Tanah Air. Dia merupakan seorang desainer aksesori dengan beragam karya yang sudah mendunia.

Karya-karya Rinaldy Yunardi yang sudah dipakai selebriti Hollywood ternama, seperti Kylie Jenner, Katy Perry, Lady Gaga, Beyonce, Ariana Grande, Kendall Jenner, dan masih banyak lagi.

Salah satu figur publik memakai aksesori dari Rinaldy Yunardi baru-baru ini adalah supermodel Naomi Campbell.

Naomi Campbell merupakan sosok model yang ikonik. Bahkan, gelar legendaris disematkan pada bintang runway ini. Ia juga menjadi model kulit hitam pertama yang mendunia. Sosoknya menginspirasi banyak kalangan, khususnya di industri mode internasional.


Nah, belum lama ini Naomi Campbell juga membagikan fotonya saat menggunakan karya Rinaldy Yunardi di Instagram pribadi @naomi. Dia juga mencantumkan nama Rinaldy Yunardi sebagai perancang aksesori yang dipakainya.

Naomi Campbell memakai karya Rinaldy Yunardi saat Halloween. (Instagram/@naomi)
Naomi Campbell memakai karya Rinaldy Yunardi saat Halloween. (Instagram/@naomi)

Naomi Campbell menggunakan aksesori berupa topeng namun memperlihatkan wajahnya seperti sebuah frame. Aksesori bernuansa silver ini dipakai Naomi Campbell saat menghadiri pesta Halloween yang digelar Beyonce.

Supermodel satu ini terlihat mencuri perhatian dalam balutan gaun transparan dengan akses bulu. Tentu saja disempurnakan dengan headpiece dari Rinaldy Yunardi.

Naomi Campbell memakai karya Rinaldy Yunardi saat Halloween. (Instagram/@rinaldyyunardi)
Naomi Campbell memakai karya Rinaldy Yunardi saat Halloween. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Aksesori itu seperti ingin menonjolkan karakter wajah siapa saja yang memakainya. Naomi Campbell sendiri terlihat memesona mengenakannya.

Terkait

Load more