Kamis, 14 November 2019

7 Kontroversi Aishwarya Rai, Adegan Kiss dengan Hrithik Roshan Bikin Geger!

Happy birthday Aishwarya Rai!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)
Aishwarya Rai (Instagram/@aishwaryaraibacchan)

Matamata.com - Aktris menawan Bollywood, Aishwarya Rai ulang tahun ke-46 hari ini, Jumat (1/11/2019). Aktris yang akrab dipanggil Ash ini diketahui tidak sedang berada di India, melainkan Roma untuk merayakan 20 tahun hubungannya dengan merek jam tangan Longines. Tidak sendirian, Aishwarya ke sana ditemani suaminya Abhishek Bachchan dan putrinya Aaradhya Bachchan.

Abhishek tak lupa memposting foto Aishwarya Rai di Roma dan mengucapkan selamat ulang tahun. "Selamat ulang tahun Principessa !!!," tulisnya.

Ucapan ultah Abhishek Bachchan ke Aishwarya Rai (Instagram/@bachchan)
Ucapan ultah Abhishek Bachchan ke Aishwarya Rai (Instagram/@bachchan)

Bermula dari menjadi Miss World pada tahun 1994, film Bollywood pertama Ash adalah 'Aur Pyaar Ho Gaya' pada tahun 1997 bersama Bobby Deol. Dia telah bekerja di lebih dari 50 film di Hindi Cinema.

Saat syuting film Guru dia jatuh cinta dengan Abhishek dan menikah. Sekarang dia adalah menantu keluarga Bachchan dan keduanya memiliki satu putri cantik bernama Aaradhya.


Kehidupan Aishwarya bisa dibilang sangat glamor, meski di belakang kamera hidupnya tetap tak lepas dari kontroversi. Di sini kami membawa Anda beberapa kontroversi Aishwarya Rai yang paling mengejutkan di Bollywood.

Berikut daftarnya dilansir dari freepressjournal.in. Siap-siap ya!

1. Lipstik Ungu

Aishwarya Rai (YouTube)
Aishwarya Rai (YouTube)

Pada tahun ke-15 Festival Film Cannes, Ash mencuri perhatian dengan lipstik ungunya. Dia segera menjadi korban bully twitter, sampai segala sesuatu soal lelucon itu viral. Meskipun begitu, suaminya, Abhishek Bachchan datang untuk mendukung istrinya dan juga memuji pekerjaannya.

2. Pacaran dengan Salman Khan

Transformasi Aishwarya Rai (YouTube/@Namefame)
Transformasi Aishwarya Rai (YouTube/@Namefame)

Aishwarya menjalin hubungan dengan Salman Khan selama pembuatan film 'Hum Dil De Chuke Sanam'. Dikatakan bahwa Salman merekomendasikan Aishwarya ke banyak produser selama waktu itu. Beberapa bahkan mengatakan bahwa Sanjay Leela Bhansali setuju memakai Aishwarya di film tersebut hanya atas desakan Salman.

Setelah beberapa tahun perpisahan mereka, Aishwarya menuduh Salman melakukan kekerasan fisik dan mental.

3. Kencan dengan Vivek Oberoi

Aishwarya Rai, Salman Khan dan Vivek Oberoi (Instagram/bollywoodshaadis.com)
Aishwarya Rai, Salman Khan dan Vivek Oberoi (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Putus dari Salman Khan Aishwarya mulai berkencan dengan Vivek Oberoi. Itu menjadi kisah cinta segitiga di dunia nyata bagi bintang-bintang Bollywood.

Selama waktu itu, Vivek tampaknya menantang Salman untuk jangan berani-berani mengganggu Aishwarya lagi. Dia pun melakukan konferensi pers dan blak-blakan bahwa Salman Khan rupanya pernah menelponnya 41 kali dan mengancam akan membunuhnya.

Aishwarya Rai sama sekali tidak terkesan dan menyebut Vivek 'tidak dewasa' untuk perilakunya itu.

4. Bertengkar dengan Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Aishwarya dikabarkan pernah berseteru dengan Shah Rukh Khan di lokasi syuting film Chalte Chalte. Salman, yang merupakan mantan Aishwarya Rai, diketahui pernah membuat keributan di lokasi syuting film itu dan menyebabkan masalah.

Detik itu juga, Shah Rukh menggantikan Aishwarya dengan Rani Mukerji.

5. Perselisihan dengan Aktris Lain

Sonam Kapoor   (Instagram/@sonamkapoor)
Sonam Kapoor (Instagram/@sonamkapoor)

Aishwarya tidak ingin Sonam Kapoor berjalan di Red Carpet Festival Film Internasional Cannes sebagai duta besar merek Loreal. Beberapa waktu kemudian, Sonam balas dendam ke Aishwarya dengan memanggilnya 'Bibi'.

Pada 1994, Manisha Koirala mengatakan bahwa pacarnya Rajeev Mulchandani telah mencampakkan Aishwarya Rai Bachchan untuknya. Aishwarya langsung ngamuk dan bereaksi melalui tabloid. Kedua aktris itu lalu tidak pernah saling menyapa.

6. Adegan Ciuman di Dhoom 2

Aishwarya Rai dan Hrithik Roshan (YouTube)
Aishwarya Rai dan Hrithik Roshan (YouTube)

Film Dhoom 2, yang dihiasi adegan kiss hot oleh Hrithik Roshan dan Aishwarya Rai tidak disukai Abhishek Bachchan dan keluarganya. Pada saat itu Aishwarya berkencan dengan Abhishek dan akan segera menikah.

Keluarga Bachchan yang diundang ke Yashraj Studio untuk preview eksklusif film sama sekali tidak suka. Sumber mengklaim, mereka mengkritik atas ciuman yang berkepanjangan dan bahkan menuntut agar dihapus dari film, sama sekali.

7. Body Shaming

Aishwarya Rai (YouTube)
Aishwarya Rai (YouTube)

Ash memang menjauhkan diri dari pusat perhatian selama kehamilannya. Usai melahirkan, sang aktris pun mulai muncul dalam acara-acara promosi.

Saat itu ia dikritik oleh media karena kelebihan berat badan. Namun, Ash nggak baperan dan kembali menjadi langsing di  film 'Ae Dil Hai Mushkil'.

Itu dia kontroversi menghebohkan Aishwarya Rai.

Terkait

Load more